Selasa, 30 Juni 2009

Keep it ON???

"Twitter makes me crazy!!"... Hahaha, ada aja yang bikin gw mikir 3x buat ngejual si QUEENIE (red: Blackberry).
Aslinya ga ada keinginan buat jual, tapi gara2 di-komporin temen gw, Diar Adhiana Esss.
"Daripada ga dipake ya mending jual aja, Neng!". Aaah, kemaren ituh ceritanya lagi sharing tentang "bosennya maen ma si Queenie alias si Blackberry!!". Alasan pertama, hampir semua aplikasi pernah dicoba, andalan si BB "push mail" juga ga penting amat (palingan email2an ma temen baru dari Florida! Huaaah,, beneran ni ga penting?? Heuheuheu,,). Alesan lain adalah budget yang "luuuumayan!!!", yang kalo dipikir2 hanya dipake ngemail, browsing, baca harian kompas, detik.com, update status facebook, ma twitter n last (I think not least!!) airG.
Nahh, selain kegilaan gw dengan si twitter tadi itu, gw lagi seneng2nya chatting di airG. Itu tuh semacang jejaring sosial lain. YM-an udah bosen, lagian yang OL orang2 itu lagi! Bikin bosen! Ato cuma sekedar numpang ON. Orang2 kayaknya males nyapa gw! Ato mungkin dibikin OFF permanen? Oooww, tidaaaaak!!
Di AirG ini, gw udah punya temen dating! Namanya Omar n Mike. Omar adalah pekerja kantoran usia 32 tahun. Mike, rapper, 27 tahun n a house seller. Yah, gitu deh dikit infonya. Sebenernya jangan langsung percaya kalo qta lagi di dunia maya. Namanya juga maya! Haha. Tapi karena akhirnya lanjut ke tuker2an email, so makin ga kuatlah gw buat berhenti matiin nafas si Queenie. Meski gw kudu relain jatah tabungan ke PRAHA gw buat bayar tiap bulan.
Blum kelar nuntasin Indosat-Blackberry,,, keep it on-kah? ato malah off-kah? eeeh...malah dapet ide buat nyobain Flash-nya telkomsel ato Broom M2. "Oh my god,, makin tipislah harapan berlibur gw! Coz duitnya dipake buat beli modem vodafone seharga 990rb!! mana kudu nyiapin budget buat biaya bulannya lagi! Huaaaah,, mama I need your help!!".

pusing ahhhhhh,,,,,,!!!! abisin promo smart yang tinggal 1 bulan lagi dulu aja lah!! mmmhmmmmm,,,,Blackberry tinggal seminggu lagi!! fiuuh...

PS : Buat Diar, "buruan kirim tu modem!!! ONS via TIKI, bro! bener lho! besooooooooook!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar