Senin, 29 Juni 2009

Hari ini, kemaren dan kemareeeeeeeeeeen (lagi!)

Yeaaahhh,,, ngomongin bang JACKO yang udah almarhum udah! lagu baru? udah juga kan??... okeh, kali ini juga ga kan cerita2 yang aneh atopun sedikit bikin orang teriak2, "Jangan bilang ini tulisan sedih ni orang saraaaap!!". Hihi, ga kok, gaaaa,, kemaren2 adalah gw yang kehilangan jati diri! Gw yang tersesat. Alhamdulilahhh, terima kasih atas smua lika-liku hidup ini ya Rob!! (voilaaaa,, mulai lagi tuhhhh!!).

Ngutip dari penyataan salah satu teman bahwa, "kemarin adalah masa lalu, besok adalah mimpi dan hari adalah kenyataan". Hmmm, lumayan juga tu kata2 (meski keluar dari mulut monyong seseorang yang "Oh My GoD, beneran dia yang ngomong?", gitu kali yang bisa gw bilang. Xixi,,

Beberapa hari ini baru nyelesein baca buku PARIS Lumiere de L'Amour, yang artinyaaaa Catatan Cinta dari Negeri Eiffel. Pengarangnya Rosita Sihombing. Hmmm, bener2 buku yang bikin ngiri deh! Bisa tinggal di Paris, nikmatin indahnya Champs-Elysees (kalo di Bandung Cihampelas kali ya? Haha, maksaaaa..). Pokonya salah satu buku yang kereeeeeeen deh!

Hhhmmm, jadi ya ceritanya gw ga sengaja mampir ke Gramedia. Nyari2 buku Inggris (sok-sokan banget ya? Hoho, emang akhir2 ni lagi maniac nantangin kosakata bahasa yang gw jamah semenjak masuk sekolah dasar dulu! Halahhh,,). Nyatanya ga ada satu novelpun yang berbahasa asli Pangeran William. Palingan semuanya yang terjemahan (jahhh, itu mah biasa kali ya?). Tanggung, gw puter2 nyari yang fresh (kayak jus aje ye?). Iseng ke tempat informasi, yang ternyata si customer service-nya anak muda gtuuh! Gw taksir umurnya sekitar 20an lah! Gini neh sedkt dialog gw ma ni anak muda (ato gw bil bronis aje ye? Brondong maniiissssseee!).

Gw: mas, disini ga ada novel Inggris ya?
si-Bronis: Ing,,inggris gmn mba? Tentang Inggris? (Bibir sedikit bergetar sambil lirik kiri-kanan minta bantuan! Haha, ketauan banget ni orang baru!)
Gw: Yeh, bukaaan. Novel versi inggris! Ada ga? (Sok2an sangar! Apa emang dah sangar dari sononya y? Ckckck,,)
si-Bronis: Ooo,,oohhHH,, mmm ga ada mba! Kalo terjemahan ada!
Gw: Mmmm,,, makasi y!!

Hihi, tadinya banyak banget yang pengen gw tanyain. Tadi kesian juga tu cwo! Udah mah gagap, keliatan ngeri gitu liat gw (dikira gw bakal nabokin dia kali ya gara2 ga ada satupun buku yang gw pengen! Huaaahhh, BERLEBIHAN!). Kalo ada salah satu yang baca blog ini, coba tanyain deh siape yang jaga di bagian informasi Gramedia Asia Plaza Tasik, hari Kamis jam 2 lebih beberapa menit! Lumayan tuh para ABG, pasti pada histeris bilang "iiiiih, kereeeen! Cakeeeep!". Beda posisi ma gw yang bilang, "Ni anak mantap ni!".. Hahaha, sama aja ya *gubraak*.

Kemaren nonton moto GP ga gitu seru! Ga ada battle2 yang gimanaaaaa gitu!! terlalu plat buat kemenangan 100-nya bang Rossi. Ah, tapi teuteup acungin 2 jempol kaki buat Lorenzo,,, juara 2 juga cukuplah! cuma -5!!! (I'll always here for U, bro!!).

Gp di Belanda udah, lanjut ke Final Confederasi Brazil vs USA. Bener2 diluar dugaan ya? tapi emang keren nyalinya para pemaen USA!!! bisa ngobrak ngabrik tim samba!! minusnya, mereka terlalu mokusin buat "gimana cari cara buat matiin permainan si KAKA". hehe,,, BRAZIL DILAWAAAAN!! harusnya menang 4-2. tapi gara-gara gol si Kaka dianulir, so? menang 3-2 cukuplah. selamaaaaaaaaat.. (duh, sekarang gw cocok banget kali ye kalo jadi komentator bola? saingan ma Tamara Geraldine? hihi... yuuu mareee!!).

Kembali ke buku, gw lagi asyik-asyiknya baca buku! kali ini lagi nyelesein 2 buku, JILBAB TRAVELER-nya Asma Nadia sama LOOK ME IN THE EYE-nya John Robison. Karena ketunda nonton GP, bola sama nonton bokep serian (hahaha,,, ga deng!!! nonton serial korea yang tayang di indosiar tepatnya!! fiuuuh,,,!).

Ntar ah mo bikin tulisan khusus tentang PARIS LUMINARE DE L'AMOUR... tunggu ya? trus dukung gw biar dapetin hadiah miniatur menara eifel + coklat asli dari Perancis! yuuuuuuuuhuuuuuuuuuuuuu mauuuuuuuuuuuuu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar