Kamis, 04 Juni 2009

Dream,,dream,,dream!!!

"Mimpi adalah kembang kehidupan,,,", hmmm seems like U ever read this?? Aha!!
Beberapa hari ini, ntah kenapa n bagaimana,,, gw selalu bermimpi. Mimpi yang indaaaaaaaah banget, hingga gw ngerasa kecewa ketika matahari pagi mulai melenyapkan semuanya!! Aaaarghh, seakan ga sudi melihat gw tertawa bahagia. Okeeeeey, gw coba tuk bangun n menghadapi alam nyata! Meski dengan rasa sesal di dada,, coz gw ngerasa lebih bahagia di alam sana (woooowww?)!
Is this a gift from God? Ketika gw udah mulai jengah dengan semua kenyataan n keadaan yang selalu ga pernah berpihak? (Anjriiiiit, bahasa gw kok jadi gini? Piye tohh? Sooo un-usualllllll!).
God gives something beautiful, yang belum pernah gw dapet! But, heloooooowwww,, it's just a dream!!

Ketika semua mata orang seolah berkata "sungguh menyedihkan hidupmu, Na!". Aaaaaargh, gw ga pernah mau n sudi dikasihani. Tidakkah orang-orang itu sadar? Gw ga selamanya diam n pura2 tuli! Gw ga selamanya bisa berlalu kalau mereka menggonggong tiap waktu!! Mereka sukses merobohkan pertahanan gw, membungkap senyuman pagi gw dannnnn tidakkah orang-orang itu tahu??? Karena mereka, sapaan n nyanyian pagi yang seharusnya indah berubah menjadi isakan yang tak sanggup lagi gw tahan-tahan! (Kampreeeet, what the helllllllll!!).

"Hhhhh, apakah keinginan n mimpi gw terlalu berlebihan y?", sebuah pertanyaan (retoris???) tentang sebuah mimpi menjadi seorang yang bahagia, kuat, lebih wise n sincere that this is a best gift from God.
Someone ever told me, bahwa "Yakinlah, akan indah pada waktunya! Kehidupan, keinginan, mimpi, harapan, cinta!!"

Beberapa hari ini gw ngerasa mimpi gw indaaaaaah banget! N bahkan gw dengan sombongnya bilang, "Ah, ga perlu menunggu waktu, semuanya udah indah kok!".
Ya, bahwa hari ini gw ngerasa this is the ending of my life. Bukan karena mimpi-mimpi itu, ato bukan juga karena merasa puas dengan kehidupan! Nooooo,, it more than karena kehidupan nyata gw iniiiiii,,, suck n full of f**k!!
Ahhh, hari ini penuh dengan emosi! Desakan air di mata ini ga sanggup gw tahan lagi! Sisa-sisa semangat ini semakin menyusut drastis di tiap menitnya,, "Am I a stronger one, God?". Kenapa gw merasa sesak n lelahhhhh *tangan didada~ ngikutin gayanya MANOHARA~mode ON*

Untuk semua mimpi-mimpi ini, ga perlu berkeras diri membuatnya nyata,,, I've been happy enough!
Dream,,dream,,dream,,, mata air yang menyejukan dalam dahaganya kenyataan hidup! Fiuuuuhhhh, *2 jempol kaki mode ON*

Wassalammmmmmmmmm

RINA PINOT

*gubrakkkk*

1 komentar:

  1. pas baca yang nulis sekarang pake pinot teu kuat hayang seuri (pingin ketawa) ha ha ha

    BalasHapus