Senin, 15 Juni 2009

Realizeeeee,,,


Now, I realize,,, kalo hidup ini memang ga bisa sendiri. Kalo hidup sendiri ituh emang garing!!! N kalo hidup ini ga asyik kalo hanya bisa nangis2 n ketawa2 sendiri!!!!

Not too late to realize, kalo sendiri itu bener-bener ga indah (protes gw ma lagunya Serius yang jadi daftar tetap mp3 mobil gw, "SENDIRI ITU INDAH"! Huuuuuh,,basiiii tauuu!!). A friend told me that "Persahabatan itu hanya sementara! Sedeket apapun kalian, suatu hari siap2 ninggalin n ditinggalin!!". Nah, gw ditahap ditinggalin, n blum ngerasa ninggalin (face balas dendam MODE ON).

Awalnya, ga pernah kepikir kalo smua akan GA BAIK2 ajahh!!. Sampe suatu ketika, I realize,, satu2 mulai ninggalin gw! Satu2 jalanin kehidupannya n lupa kalo gw masih ada (termasuk lo, fis!! Ugh,, why u?? Whyyyyy,, hiks!! So lonely without U!). Lupa bales sms, bahkan sok-sokan ke- reject ketika gw telp!!(ouuu, what the hellllll,,).

Noooo, bukan gw ga percaya akan teman! Ato bukan juga pengen nyari keributan! Apalagi jadi musuh bebuyutan?? Noooooo,,, or even, not because I'm a selfish one?? Ooow, gaaaa!! Gw juga tau batasan2 as a 'good friend'!!! Or gw aja yang ga bisa ngerti?? Mmmhmmm, GAaaaaaa,, ini bukan hanya sekedar pembelaan!!!

Beberapa hari lalu, ketika gw calling temen gw! Apa yang dia jawab? "Jangan lama2 ye? Laki gw mo nelp ni! Ntar juga lo ngerti kalo dah punya cwo!!". Aaah, kampreeet. Lagi rukun ajah gw didepak. Pas lagi ada masalah dateng2, telp2, n mohon2 buat dengerin curhatan n minta masukan "what should I do, Naaa??" (Ga bisakah dengerin dulu, kalo gw bener2 lagi butuh seseorang buat share! Ampun D.J dehhhh!!).

Kali ini gw give up dengan kesendirian. Bahkan seseorang yang menamakan dirinya "bestfriend", ga selamanya ada ketika gw sedang berduka. Apalagi ketika gw bahagia, whose really wanna share with?? Keluarga? Kakak2 gw? Adek2 gw? Mereka udah punya keluarga n kehidupan masing2!! Image gw "as a brave woman" udah melekat dalam tiap nadi keluarga gw! So, sanggupkah gw mengacaukan semua kebahagiaan mereka? Ahhh, bener2 serba salahhh!!

Perasaan2 seperti ini kenapa bisa tiba2 muncul?? Ngobok2 hati gw?? Bikin kejiwaan gw makin labil??
Mungkinkah karena gw lagi berada dalam masa kritis?? Masa dimana keegoisan dan ketidakpuasan akan semua hal bercampur dan "BbbUUuuumMM".. Nge-blow up kayak bomb pakistan n israel!! (Diiih, BERLEBIHAN ga si??).

Ini masa dimana gw berada di titik terendah dalam hidup. Dimana semua khayalan tentang kehidupan di usia gw yang twenty-something yang perfect n happy end. Tapi dalam kenyataannya semua bullshiiiiit. Gw dengan rutinitas harian; bangun jam 6 pagi, tidur lagi, bangun lagi, mandi n mulai ngobatin orang2 (saingan ma ponari! Tapi gw ga digendong2 ya?? Udah gede gitoooh! ^_^).
Gituuuuu ajah tiap hari!! Ga berdosakan kalo gw teriak, "How could be happen to meeeeee!!" (halahhh, kok jadi nyanyi ya??).

Bosannnnn,, mungkin ituhhh sifatkuuu! Benciiiii,, bila ingat dirimuuuu,,, Terserah apa maumuuu, JALANKU MASIH PANJAAANG!! (Hihi, nyanyi lagi??? *NIKE ARDILA mode ON*).

Suddenly I realize, kalo gw butuh seseorang! Yang bisa gw ajak naik gunung MERAPI trus berenang di kawahnya berlava! Ato seseorang yang bisa gw maki2 n teriaki ketika PMS! Ato juga seseorang yang bisa bikin gw nangis2 nyaingin "termehek-mehek"?? Ooooww, bener2 BERLEBIHAN. Gw cuma butuh seseorang yang bisa gw share, bisa nyalurin bakat "emak-emak" yang ingin diperhatiin n didengerin! Hihihi, cari bocah aja gtu? Ughhh, makasiiiii,, gw bukan artis berinisial Y.S yang suka ama brondong berinisial R.A (halahhh, kok jadi acara gosip?? Heloooowww,,!!).
Seseorang yang bukan dari dunia maya, republik mimpi atopun sebuah masa lalu yang jelas2 ga pernah perduli gw masih 'ada' dan HIDUP! (Hehehe,, ya eyalahhh!).

For this second, I realize kalo gw bisa berada di titik tertinggi! Dimana gw harus keep fight, keep walking, berjuang untuk sebuah kenyataan yang bukan lagi sebuah harapan! (Kalo kata VIDI ALDIANO: STATUS PALSU! Hehe,, keliatan banget kalo gw fanatic lagu2 anak muda! Hihi).
I realize, kalo gw akan stop thinking about semua orang yang emang ga perduli. Me? For my life, my luck, my future n my love!! To get a better one,, I'll open my heart,,!!


"But I can't spell it out for U,, no it's never gonna be that simple,, no I can't spell it out for U,, just realizeeeee!!" (Colbie Caillat Mode On)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar