Selasa, 30 Juni 2009

TWITTER, PLURK, DOMAIN,,, HUAAAAH!!

Slamet paaaaaaaaaagiiiiiiiiiii... hihihi, terlalu pagi kali ye? ahhh, inilah gw kesekian kalinya ga bisa tidur dengan nyenyaknya!! ahhh,,, sekalian buka blog, gw buka twitter, plurk n facebook! ah, yang satu n dua terakhir jujur udah bosen bangget!!
Hmmm, gw sendiri kurang ahli dalam mengartikan TWITTER, PLURK N DOMAIN secara ilmiah (hahaha, sok serius gitu gw!!!. But honestly, gw yakin semuanya pada tau! N pastinya udah pada males nge-update ketiganya! Haha,,

TWITTER?? Gw yakinin ini adalah short blogging!! (bener ga ya? Bener ajaaaa deeehhh!!!). Jadi gini yaaaa, ceritanya gw tau TWITTER ni kurang lebih setaunan yang lalu,, ketika pertama pake Blackberry! itupun sepenuhnya atas bantuan “brother Rhaka" (pake h ya,,, hihi). Jadi beliau inilah yang dengan setengah ga sadar making me account n voilaaaa,,,, “rinabu” jadi! Beberapa bulan lalu gw mulai aktif nge-update ngapain ajah gawean gw! Tapi bertahan beberapa minggu, gw bosen! Apalagi yang nge-follow cuma si ‘om’ ini! Ahhh,,,
Dan KINIII, setelah lamaaaa ga pernah buka,,, iseng gw buka tu TWITTER! Karena emang langsung aktif, gw say hi semuanya! Sekarang nambah Riezka n Vita,,, so bisa nyalurin gigilaan bareng! Tapi bodohnyaaaa malemnya gw log out trus paginya ketika mau bukaaaa,,,, gw lupa ma password n email yang dipake! Alhasil ga bisa buka lagi sampe kini! ughhh, sebeeel!! padahal kalo dipikir2 kalo banyak temennya asyik juga lho pake TWITTER!!! lebih simple n asyik diajak gaul! (halahhh). So pindahlah ke account satu lagi “inabu” (SUMPAH gw lupa kapan bikinnya! Ato mungkin ada yang bikin? Owww,,, siapaaa???).

PLURK? Yeeaahh, hamper sama kayak TWITTER gitu deh,,, ajang narsis2an siy tepatnya!! Tapiiiii, gw bilang siy lebih riweuuuhhh,,, kudu update tiap hari! Kalo ga karma-nya balik lagi ke nol! (sumpah gw baru tauuuuuu iniiii!! Oon bangget yak?? Orang dah tau dari kapan kali tuuuh!!???). makin maleslah gw nyobain yang ini!! Untung baru 2 bulanan! (hahaha,,, orang udah tahunan ya??? Amat-sangat gaptek gw ni!! Haaaaaaahh,,,).

Hahahaha,,, ketawa dulu ahhhh!!

The last topic is DOMAIN??
“Apaan tuh, iar??”, pertanyaan pertama dan pamungkas yang kemudian dijawab dengan basa-basi-basooo oleh seorang pemuda yang mendekati om-om genit-yang suka ma anak sekolahan- (hahaha… bener kan??). Gini nih jawabnya, “apa coba?”, “beneran teu apal, Na?”, “Taluk yeuh?????”, gw masih sabar n nungguin jawabannya. “Okeh, tanya si acep ya Na!”, sebuah jawaban yang emang pengen dapet hadiah tamparan pedas dari gw! ‘ AAAAARGH, geuleuh! ni anak sok pinter n rada ediot!!’, komentar gw. Hmmmmm, bukan R-I-N-A namanya kalo ga nyari tau (padahal asli ga tau si!! Cuma hare geneeeee?? Google ada, tinggal klik klik klik kliiiiiiiik,,, n ,,, yippy! dapet jawabannya!aaah, tau gini mah ga usah nanya2 orang ateuuuh!!). Jadi intinya domain ituuuuuu.... punya blog yang pake dotcom!! (contohnya, nenggelis.com, hehe jawaban gw tepat ga ni?? ^_^), but need a price to get it! GA GRATIS lhoooo,,, alias kudu bayar sekian ribu/puluh ribu/puluh ratus, (halah, coba aja cek sendirilah di Rumahweb ato ke google ajah! Hihi….).
Gw sendiri sebenernya ogah banget kalo kudu ngeluarin duit buat hal-hal imaginative n over kreatif dari diri gw. Tapi kemaren, dapet kejutan dari si om genit(tapi selalu setia dengerin curhatan gw! Hihi!!) yang menurut gw “APA INI DISEBUT KEJUTAN, iar??”. Yuuuuuuuuuup, dia ngasih gw domain! Katanya buat hadiah! (Ha??? Wow, tumben bangget ni bocah gila?).
Gw amat yakin kalo ni anak juga ketularan sarap (ato biar lepas dari caci maki gw tiap waktu?? OOW!!) Buktinya ketika gw buka domain gw yang katanya emang khusus buat gw, pas gw klik,,, isinya “hi.... ini hadiah buat ina,,,,, tapi masi dalam tahap pembuatan,,, :D”. ih, kampriiiiing….. GW KIRA INI BENER2 HADIAH N KEJUTAN!!! Huaaaaahhh just it ga ada gambar ato apaaa gituuu… ugh!!
BTW, thanx dude…. Sebenernya ga penting juga ada domain! Who am i?? gw nulis buat ngisi waktu, nyalurin imaginasi gila, nenangin diri n ngeapresiasiin makian2 gw yang semakin lama semakin halus n terkendali! Haha…

Gw sayaaaaang ninggalin blog inih,,,,,, mmmMMmmmmmm!!!

Liat ntar ah,,, ga lucu juga ngebiarin hadiah dari orang!!! Mubazirrr… kapan2 kalo udah jadi dikabarin ah domain gw mo diapain! Hihi…
Adioooooooooooooossss…Permiooooooooosss...

x.o.x.o queenie's will brb

1 komentar:

  1. hohohoho.... tenyata ditulis juga ya,,, kirain teh cuman obrolan biasa,,, :D
    pusing uy hari demi hari kian cepet,,, padahal gak ada yang dilakuin,,, serasa sibuk gak jelas,,, ceuk orang kulon mah waste my time cenah...

    BalasHapus