Senin, 08 Juni 2009

Queenie ajahh!

Hhhh, bangun dari tidur yang lumayan panjaaaaaaang (dan sedikit merilex-an keadaan!!) Semua ketegangan seminggu kemaren mereda sudaaaaaaaaah!! alhamdulilaaahhh, terima kasih atas "ikhlas" yang telah Kau berikan Tuhaaaannn!

okehhhh, gw syok dari "hibernasi" setelah ngeliat dari media masa, elektronik n sms-sms temen gw yang bilang, "Na, tau ga ada film QUEEN BEE?". ooowww, semoga gw ga punya nasib yang sama kayak mbak Prita karena curhat disini (hehe..).
i think i must to explain here, kalo QUEEN BEE yang sekarang lagi tayang di bioskop-bioskop ituuu ga ada hubungannya dengan gw. ya iyalahhh, orang pemainnya bukan gw. ceritanya juga jauuuuuuuuuuuuh dari cerita hidup gw! mungkin bisa disebut "ketidaksengajaan!!".

i wanna tell something, tentang awal mula blog ini. tadinya gw sering banget ngirim-ngirim email ke sobat-sobat tercinta gw mengenai keseharian gw, hal-hal ga penting ato imaginasi-imaginasi tak terkendali gw (yang mungkin bikin mereka semua muntah-muntah & ngedadak pengen banting komputer, laptop n hape mereka setelah baca email2 gw ituuuhh! hahaha,,). salah satu dari mereka bilang, "gimana kalo bikin blog aja? ntar aku bikinin ya?". ahhh, niat baik apa emang supaya gw ga menghantui email-email mereka yaa? (i dont know! hehe,,,). ketika gw nge-request pengen pake nama QUEEN BEE, dia bilang "aduuh, ga bisa ajaaa tuuuh! QUIN-B gpp ya? bagus kok!". yah, dari pada gw disebut ga tau terima kasih finally gw pake juga ni blog. nyampe saat ini ga ada keinginan buat bikin blog lain dengan nama lain! gw udah jatuh cinta ma blog ini.

honestly, gw terinspirasi nama QUEEN BEE dari kisahnya BROOKE DAVIS dari serial ONE TREE HILLS yang sering menamai dirinya as a QUEEN BEE! she's hot, strong, friendly, smart,,!!! so? clear sudahlahhh, gw ga bermaksud plagiat atopun gmn yaaaa!!! nah, gw sendiri sekarang lebih sering menamai diri MIS_QUEENIE! karena lebih manis kali ye? ato karena nama QUEENIE sendiri gw kasih buat Blackberry gw n kenyataannya gw sering nulis n numpahin semua khayalan gw di situ! sampai setelah si BB sering ngedadak dangdut, akhirnya gw pindahin nama QUEENIE ke sini! yup, ke blog ini i mean!

dari ketiga QUEEN BEE disini, ada 3 persamaan! perempuan muda, hebat, dinamis, fashionable, n kreatif! (hahaha, jangan ada yang protes!!!).

ini QUEEN BEE versi FILM


ini pemain QUEEN BEE!


ini gw! miss QUEEN BEE yang berevolusi jadi QUEENIE!


MMhhmmmm, ga beda jauh kan ma pemain film QUEEN BEE? rambut aja mirip gitu! apalagi pake kacamata baru neehhh! hahaha,,,


ini QUEEN BEE versi OTH, BROOKE PENELOPE DAVIS (nama aslinya SHOPIA BUSH! Ex-wife nya CHAD M MURRAY! tau ga???? aaahhh!!)


PS: jangan lupa tonton QUEEN BEE di bioskop kesayangan anda! trus bayangin, gmn kalo yang maennya gw! hahaha, yuuuuuu,,,,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar