Selasa, 12 Mei 2009

2 bocah ituh??????

Hey, guys,,, queenie's back!!
Setelah beberapa hari ga nongol, gatel juga pengen nge-blog!
Hiks,, laptop gw ngehang, sodara2! Blackberry gw kebanting, para pemirsa!! n ipod pink gw?? Diumpetin ponakan gw dengan polosnya!!! Dooooh, siaaaaal.
Okeh, ini bukan kali pertama si "missy" (nama laptop gw yang paling keren! Halahhh) ngedadak ga bisa gw ajak kerjasama. Kejadian sekitar 3 taun lalu, ketika dengan innocennya ponakan gw yang berumur 4 taun ngedudukin trus nginjek2in kakinya yang sok imut ke tas gw yang isinya si "missy". Damn!!! Alhasil sebulan kemudian gw baru 'ngeh' ketika si "missy" lagi dibuka2 ma "cwo gw yang akhirnya jadi mantan sekaligus sahabat tercinta gw!".
"Cin, kok speakernya cuma active sebelah? Trus ni kok ada titik merahnya! Kyknya lcd laptop kamu kena niy!", gitu menurut "cwo gw yang akhirnya jadi mantan sekaligus sahabat tercinta gw".
"Ohhh, baru nyadar ni! Efec diinjek2 si bibil trus dipijit-pijit sela ni kayaknya, bab!l", bales gw.
Ugh,,what beautiful moment. Halahhhh, kok jadi keluar jalur!! Back to the topic dah!!!!
Kali kedua, beberapa hari yang lalu, gw yang lagi asyik maen facebook, datang 2 bocah ke kamar gw.
"Ate' lagi maen apa?? Kaka pengen liat foto yang di dufan!!", tanya bocah 1.
"Sela duluuuu, pengen dengerin lagu goyang duyu, teu'!!", desak bocah 2.
"Ih, kaka duluuuuu,,!!", si bocah 1 yang berumur 6 taun ga mau kalah.
"Sela duluuuu,, ", bocah 2 makin ga mau ngalah.
Alhasil tu laptop yang tadinya gw pegang dirampas ma bocah-bocah itu, aaaaand saling tariklah mereka dengan si "missy" berada diantara mereka.
5 menit kemudian,
"Braaaakkkkk!!", tu laptop dengan suksesnya mendarat di lantai marmer kamar gw.
"Blep", seketika itu si "missy" menghembuskan nafasnya (a.k.a mati, maot, pareum!! fiuuuh!).
Bocah 1 melongo, bocah 2 ngeces (huekk!),, mereka ngeliatin gw yang udah pucet pasi, bibir pecah-pecah, mata berdarah,, halahhhh hiperbolis. Intinya gw cuma senyum2 ga rela karena ngeliat mereka be2 yang bentar lagi mulai berkokok. Hihi.
"Mamiiiiiiiii,,,", teriak mereka sambil lari keluar kamar gw.
Haaaaahhhhh,, dengan hati dongkol! Gw usap-usap si "missy" dan berharap setelah gw kecup beberapa kali bisa sembuh dari pingsannya! "Cup..cup!!".
Kek ginilah tampang mereka cengo n sok polos mereka!!


Hmmm,, kejadian serupa menimpa Blackberry gw! Dan masih karena ulah tu 2 bocah. Parahhhhh!!
"Kaka, lagi buka2 gambarnya naruto! Sela malah ngerebut Hpnya! Jadinya kelempar ke bawah kursi!!", gitulah kira2 alesan si bocah yang sok ngebela diri! Fiuuuhhhh.


Nah, terakhir ni kejadian ketika gw lagi masukin data ke kompi di "office" gw. Tu 2 bocah datang,
"Asyiiiikkkk,, kaka pake laptop! Dede pake komputer ajah ya!! Hayuuuu,,!!", gitu si bocah 1 sok merintah.
Gw yang lagi sibuk ngitung syok n menyingkir dengan halusnya. Ughhh,,,,
Here's the pic of 2 bocah yang sedang menguasai dunia persilatan! halahhh,,,



PS: ahhh, nasiiib,,nasiiibbbb!! Tapi gapapa dah, bersama mereka hidup gw lebih meriah!! Hiks,,
"Kaaaaa, balikin ipodnyaaaaaa!!!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar