Kamis, 14 Mei 2009

GA BERJUDUL!!

Ga tau ni kudu ngasi judul apa di blog gw yang ini! secara ni posting ke-3 di hari kamis, 14 mei 2009, (malem jumat lageee!!).Gw lagi seneng nulis, guys!!! sambil dengerin lagu-lagu di playlist,, gw asyik ngotak atik tulisan yang sebagian temen gw bilang "NAJIS BANGET!". Ah, seperi prinsip gw, "tetangga menggonggong, orang keren berlalu!!" (idihhh?????).
masih dengan dengan laptop di tangan kanan! tapi kali ini dengan nokia 7070 di sebelah kiri! maklum si BB lagi kena ANEMIA (mungkin kurang bantingan dari ponakan tercinta gw! hikss). bukannya sok gagayaan ni, gw lagi bergosip dengan seorang teman! (hihihi,,, siapa coba??? yang jelas bukan ANGELINA JOLIE, KATIE HOLMES, ato CINTA LAURA!!).

ni gambar hp BARU gw yang emang kebanting 15x lipat ma si BB! apalagi ma laptop yang udah bertahun-tahun nemenin gw! mmhmmm, tapi setara ma hp smart seharga 300rban dah! lumayan buat ngelempar kucing tetangga yang sering ganggu malem2 gw!!! hahaha,,





lagu terus berputarrr,,, gw-pun sekarang malah asyik facebook-an! nyobain G.ho.st (virtual computer getoooh!! maklum banyak yang invite gw buat gabung! so? kenapa ga gw coba yah? hmmm, hasilnya? lumayannnn... lucu2 ikonnyaaaa!! hihi.. thanx ya yang udah invite!! jadinya gw ga gaptek banget dah!!).
"OOOowWW", sebuah lagu yang amat sangat gw haffffaaaaalll mengalun dengan indahnyaahh,,,

what day is it
and in what month
this clock never seemed so alive
I can't keep up
and I can't back down
I've been losing so much time
cause it's you and me and all of the people
with nothing to do
nothing to lose
and it's you and me and all of the people
and I don't know why
I can't keep my eyes off of you


yuuuuuuupph, itu YOU & ME-nya Lifehouse! nice song, huh? full meaning dah buat gw!! ngingetin kisah kasih lama gw bersama dirinyahhh (ugh, damnnnnn!!).
lagu ini juga sok-sokan gw jadiin soundtrack gw ma Riezka yang waktu itu ngambeuk gara-gara gw tinggalin pindah kostan! haha,, "india banget ya, Ka! bukannya joget2, malah tonjok2an!!! aaand berakhir dengan adegan dirimuhh ma si nopi maling pisangnya si teteh kostan baru akuuuh! gilaaaaaaa kaliaaaannn!"

okeh, gw mau lanjutin nulis,,,
zee u zooooooooonnn, people!!

PS: foto taken from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
hahaha,,,, yang sirik,COLOK IDUNG AJAHHH!!! Pissss ahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar