Kamis, 28 Mei 2009

Weekend oh weekend,,

Weekend kemaren adalah salah satu terkeren dalam hidup gw. Tasik-Bandung-Cikampek-Bandung Lagi-Tasik Lagi.
Jumat siang gw berangkat, dengan bikin note n "warning" buat adek gw, "jangan kemana2! Sore ini ma sabtu ga ada orderan! Urusin sini aja! Minggu gw balik!".

Jam 1 lebih puluh menit berangkat dari rumah, nyampe di Bandung kurang dari jam 5 sore. Janjian ma Riezka di mesjid Cipaganti. Ah, emang ga berubah deh! Masih seadem n sebersih dulu! Tanggung magrib gw sms si Riezka buat janjian di CHIWALK jam 6.

@CHIWALK;

"Hey, Jibaaaaankuuuu!", gitu soraknya pas ketemu.
"HAiiiii, Cintaaaaa! Ih, kamu kurusan! Bener deh!", bales gw. As U know, Riezka ini temen kostan gw yang paling dekeet n paling klopppp (coz qta sama2 gila kali ya? Hahaha).
"Ah, kurusan?? Iyalahhh, ga ketemu 1 taunan deh!", cerocosnya lagi.

Sejak seminggu yang lalu gw dah rencanain weekend ini, pertama jalan2 di Bandung, nginep di kostan Riezka yang udah setaun ga bertatap muka (hihi), nonton, makan, jalan2 di Chiwalk.
Kangennya gw ma Bandung, dengan suasananya, orang-orangnya, tempat makannya, terkecuali macetnya. Ugh.
R2' s back,, dari makan Tokiyaki, Nonton Night At The Museum 2 yang SUMPAH bikin ngakak ("Meski dengan posisi duduk yang kurang memuaskan ya, Ka?"). Kalo ga dah jam setengah 12, and bsknya harus ke Cikampek, pengen banget lanjutin nonton Angel & Demon-nya Tom Hank. Pulang ke kostan jam 12 lebih, coz qta makan capcay deket salah satu Radio daerah Cipaganti,,(hhhh, seems like our rutinity few years ago, huh? Missed it much, Ka!).

Nih ma Riezka, lagi duduk2 di CHIWALK sambil makan Tokiyaki! "oishiiii neee!!"

Jam 1 pagi masih ngegosiiiip ajaaaa, haha hihi sambil nntn Friends di StarWorld. Sebenernya Dear Boys di Animax juga bagus tapi si Neneng ini kayaknya ga pernah semaniak gw sama anime2 jepang (hehe,,). Pas lagi iseng gantiin ke Channel V, ada lagunya David Cook yang COME BACK TO ME.
"Keren ih suaranya bang David!", kata gw yang di-iya-in ma Riezka yang udah merek-melek ga kuat ngantuk.
Jam 8 pagi bangun (hehe,,). Jam 9 udah rapi, tapi si Riezka ngajak ngebubur depan kostannya yang seporsinya edan banyaaak banget (tapi habis juga gw makan! Hahaha,, persiapan perjalanan panjang nan melelahkan cuy!).
Rasanya pengen banget tetep di kostan-nya Riezka, secara Indovision ada, internetan juga tersedia! Hahaha, enak banget si Kaaaaa!!

Berangkat ma Fisca (sumpahnya ni anak lelet bangetttt!! Bulukan deh nungguin dia). Jam 12 siang take off ke Cikampek, kota temen qta tercintahh yang bentar lagi jadi nyonyah2! Hahaha. Nyampe jam 2an lebih sekian menit (hehe). Yang sumpahnyaaaaaahhh (lagi?) panasss banget ni kota! Ngebaso deket rumahnya si Nuniek (temen qta yang mo jadi Nyonyah2 ituuuhh!).

Foto sebelum berangkat, meski dah bulukan gara2 nungguin si Fiscox Belecox! tetep ajeh Narcis pas difoto! huhuhu,,

Istilah kerennya qta emang mo "pyjamas party" or "bachelor party"??? Hahaha, yang jelas semaleman qta bergosip, ngenang masa lalu samaaaa MAEN POKER (dimana yang kalah TETEP kudu Minum Air putih Segelas!). Ugh, thanx god bukan segalon karena Gw yang kalah mulu kali inihhh. "Udahaaaan, perut gw dah kembuuuung!", protes gw. Tapi dasar emang nene2, permainan tetep berlanjut.
Jam 1an lebih gw baru bisa tidur, itupun abisan nntn Supernatural n Berita Malam (halahhhh!).
Bangun jam 8 (seperti biasa! Hehe,,). Acara gosip masih berlanjut, apalagi setelah si Nuniek ngeluarin foto2 kebaya yang ntar dipake, foto2 tempat Pre-Wed dia, ama Undangan merah marun yang smuanya masih "on planning" (secara dia belum mutusin pastinya yang mana yang dipake!).

Fiscox, MIS-J n Nene yang sok narsis smua! hihi..

Okeh, acara gosip akhirnya selesei dengan datangnya "sang calon"-nya Nuniek. He comes with blue-italian-motorcycle alias vespa biru. Hihi, kereeeeen.
Jam 10, gw n fisca pamitan ma Nuniek n Jaya (what a cool couple!!).

Me, Fisca, n JAya's Vespa (Si nene yang moto ni! candid camera taken from BB, haha!)

Karena masih kangen Bandung, gw landing di Bandung, ngebaso di Mandep (tadinya pengen ke Mantep, tapi penuh tuh keliatannya!), makan es krim n window shopping di BIP, (bener2 window,, soalnya qta cuma liat2 dari jendelanya doang! Hahaha,, "Yuk nabung,,nabuuuung! PRAHA menanti ya, Fis! Apa LOmbOk?? Hmmm, Nice Idea, sista!").

ME n Fisca before LEAVING from NICK's home (halahh!)


HHHHhh, sialnya Jalanan padat merayap. Apalagi daerah Rancaekek tuh, lagi perbaikan jalan cuy! Aaaargh,, damn! Nyampe di rumah jam 8 lebih beberapa menit! Fiuuuuhhh, Bandung+weekend=macetttttt!!!!!

***

Itulah sepenggal cerita tentang weekend yang sungguh mengesankan hati dan jiwaku (halahhh, bahasanyaaa!) n bikin ga mau balik ke rumah lebih tepatnyaaa! Hehehe,,

X.O.X.O
Queenieee will be right back!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar