Kamis, 30 April 2009

MOTOR TUA

Gw bilang tua karena motor ini emang udah tua. Bisa dibilang seumuran dengan si babeh. Motor Honda, yang katanya asli buatan Jepang, berwarna hitam, ramping, dan masih ada sedikit karat disana-sini (udah dimakan zaman, cuy!). Tapi cukup unik untuk dilihat. Buktinya orang-orang sering ngelirik, ga tau liat motor apa yang makenya (hihii, mantappppp!).
Ato bahkan ada yang berani nawar,
“Mau dijual ga?”.
Dih, kecuali berani tukeran ma EURO TRIP, gw dengan rela ngasihin ni motor (hihi,,,).
Motor ini sakti, buktinya sekarang setelah dipake ma adek gw ga pernah mogok. Ga pernah bikin kesel, dan ga pernah bikin kelaperan (halahh, hiperbolis gini!). Daaaaan kayaknya bakalan jadi sejarah buat “pebisnisan” adek gw yang sekarang lagi nyoba bikin usaha. Ni motor dipake kemana-mana buat nganter-nganter si bos yang punya usaha (fiuuuh!).
“Irit bensin, Na! lumayan meminimalisasi pengeluaran!”, gitu komentar adek gw. Duh, belagu gitu ngomongnya.
Anyway, gw jadi tertarik nulis ni “MOTOR TUA”. Meski dengan amat sedikit pengetahuan tentang motor, karena jujurnya gw bukan tukang bengkel (Hihi, garing gitu!!).
Okeh, ini dia motor tua yang dimaksud. Buat yang suka n mo nyoba harap datang ke toko gw! Tarif lima ribu per-jam deh buat test drive pertama! Selanjutnya kelipatan seribu (hihi, komersil,,,,).

1.Tampak depan,


2.Tampak Atas,,,


3.Bandingin ukurannya dengan motor-motor 2000-an!!!

1 komentar:

  1. he he eneng jadi ngomongin motor .. motornya motor naonya ya saliwat mah jiga mocin/jialing tapi jigana honda tapi honda naonnya??? balapkeun lah sareng sijagur eh bohong ketang teu kenging babalapan.

    BalasHapus