Kamis, 14 Mei 2009

Somethin' Wrong with Me????

Hulaaaa,, masih gw disini! Dengan laptop (yang setengah cedera di tangan kanan, n blackberry (dengan layar yang kadang2 ngeblank akibat ke banting cukup keras beberapa hari lalu) di sebelah kiri. Halahhh, belagunyaaaaa,, cuihhh!! Okeh okehhhh,, yang sirik harap ngantri di loket!!! Huhuhu,,,!!.
Waktu terus berdetik,,"tik,,tik,,tik,,waktu berdetik, tak mungkin bisa kuhentikannn, maumuuu jadi maukuuuuhhh,,," (haaaah, kok jadi nyanyiii???). Gw masih asyik dengan tulisan2 yang ga tau kemana arahnya. Romantis bukan, komedi jauh, drama keluarga juga ga nyambung! Fiuuuuhhhh,,
Gw jadi inget 2 bulan lalu ketika gw pernah bercerita panjang lebar lewat email ke seseorang, dimana tu email ga bertema bahkan menurut Diar, salah satu supir gw (hihi, piss iar!!) "Jadi inti tulisan lo apaan? Kok gw pusing? Apalagi orang yang lo kasih ni email! Jeleng tuh mata! Kebanyakan option, bertele-tele! Gimana bisa dijawab!!!". Ugh, wadefakkkk!
Okeh, setidaknya tulisan-tulisan gw meluncur indah dari pengalaman-pengalaman hidup and also from my high imaginary!! Ntar bakal saingan sama Stephenie Mayer, J.K Rowling, and possible to colaboration with duo maia or mahadewi! Halahhh ga nyambung bangeddd!
Hmmm,, makin malam ni mata makin cerah ceria,, think there something wrong with me?? Tidur jam 2 pagi, bangun jam 7 pagi, "ngantor" jam 8 pagi, pulang jam 9 malem, seperti itulah rutinitas tiap hari! Kadang jenuh, but there's a fact n also fuckin' life! Fiuuuhhh,,
"Try to make it easier", kek gitu deh nasehat psikiater gw, Fisca Putri Gunung Kidul! Hahaha.
So?? Disinilah gw, masih didepan cermin besar didepan mata dengan tangan lentik yang sedang menari-nari indah di keypad laptop!
Ugh,, sebuah bayangan ada di depan!! Hyaaaaahhh,, YANG JELAS ITU BAYANGAN GW SENDIRI!! 'Baka!!'.
Rambut pendek, alis tebel, mata belo, bulu mata lentik, idung mancung, bibir tipis memerah (harap sediain obat penenang buat yang sedikit mual setelah baca ni blog!).
Ohhhh,, missed my long hair!! Biasanya kalo malem2 ga bisa tidur, gw sering berexperimen dengan rambut gw!! Nyoba dikepang ala Alicia Keys-lah, nyoba dibonding kek Alisa Soebandono-lah, ato sok-sokan curly kek Song Hye Kyo! Doooh,,
Okeh,, waktu mulai menunjuk jam 1,,
Gw akan coba tutup mata, hope that everything gonna be okay!!
I'll see u soon,,, bab!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar