Senin, 25 Mei 2009

10 List Fav-SonG!

Ini dia 10 list lagu yg gw bangget,,

•1. Umbrella-Rihanna
Ni lagu andalan tiap karoke ma anak2! Apalagi ada echo-nya,, "ela,,e e e,,". Vocal gw emang cocok buat bawain lagu2nya si mba RIhanNA deh.
•2. Realize-Colbie Caillat
Pertama denger di MTV 2 taun yang lalu. Dan sumpah gw suka bangget. Perpaduan Vanessa Carlton ma Michele Branch. Full meaning. Nginetin kisah cinta gw (hahaha,, fiuuuh! Whateverrr).
•3. 11 Januari-GIGI
It's easy listening, simple arrangement, n niceeee song! Kalo bisa ganti tanggalnya lebih nice lagi tuh, "7 Januari". Hahaha, teuteup maksa!!!.
•4. Broken-Seather ft Amy Lee
Honestly gw cinta mati ma video klipnya, gaya Amy Lee yang SUMPAH GW BANGGET (tank top dengan jeans plus sendal jepit). Vocalnya juga edannnn dahhh.
•5. Andai Ku Tahu-Ungu
Ni lagu bikin gw sadar, kalo kematian bisa kapan aja *face wise mode ON*. Bikin gw yang sholatnya bolong jadi tambah makin bolong (haha, ga deng! Sedikit nambah keinginan buat nambal ntu sholat yg bolong2!).
•6. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki-S07
Lagu yang emang "Jogja" banget deh! Ga asyik kalo perjalanan ke Jogja tanpa dengerin lagu2 S07. Dari mulai karyawisata smp, nyampe ikut UM UGM dulu always bawa2 kaset S07 (secara dulu masih zamannya walkman ya!! Jadi masih kaset2 gtu deh! Hehe) ATYPK is a cool song, ga ngebosenin n enak aja didengerin di mobil, bus apalagi becak sambil keliling malioboro nyampe tempat dagadu. Hehehe.
•7. Untitled-Simple Plan
"I just wanna screaaaam, how could be happened to me,,,", kek gitu deh liriknyaaa. Pokonya selain emang SiMPLE song, juga daleeeem bangedd makna yang tersimpan di lagu inihhh. Ada cerita,,, suatu hari, gw lagi makan ma temen2 di salah satu supermarket. And pas lagi berhaha-hihi, ni lagu tiba2 nongol,, kontan gw ngasi intrupsi, "Oooiii, shut up! Just listen this song for a while, ok!". Hahaha, gw senyum2, temen2 gw cuex! Ugh, "Heyyyy, this is my soooong! This is myyyyy SOOOONG!!", temen2 gw tetep ga berkutik. Iiiiiiihh.
•8. You & Me-Lifehouse
If U ask me, "which's song u wanna make a soundtrack of love~life?", gw akan jawab U n Me-laaaah. Selain liriknya lumayan romance (halahh), menurut gw vocal penyanyinya seksi banged uy! Kayaknya kalo David Cook nyanyiin ni lagu keren edan tuh!! Secara suaranya hamper sama getooh ma vocalisnya Lifehouse! Ato ga suruh ARiEL Peterpan yang bawain, Mantaaabbbb!!
•9. Ode my Familly-The Cranberries
Dolores emang dahsyat dehhhh, suaranya, gaya nyanyinya and all about her I'm so in love dah! Ni lagu gw dedikasiin emang buat enyak-babeh gw. Coz ni lagu pertama yang bisa gw maenin pas bisa ngegitar setelah lagu Song For U-nya Air n Terbang-nya Gigi. Tapi yang masih keinget nyampe hari ini cuma lagu Song For U..
•10. Semua Tentang Kita-Peterpan
Lagu ini selain emang "enakeun!", juga punya kenangan tersendiri buat anak2 Unpas Angkatan 2003, khususnya FOOD Tech 2003, soalnya Ni lagu berulang-ulang diputer pas lagi Ospek, (waktu istirahat, waktu sok-sokan dimarah2in, sama waktu perpisahan Ospek!). "Don't U realize, guys?". Khusus buat kelas C, terutama Adi, Fisca, Nuniek, Sinta, Ana, Lisye, Indah,,, gw nyanyiin buat kalian!; "Adaaa ceritaa tentang aku dan diaaaa, saat kita bersamaaa, saat kita tertawaaaaa,,"

Sebenernya INA (AKU CinTA DIRIMU) juga sukaaaaaaaa bgt (hahahaha!!). Tapi tu lagu masih baru, so masuk bubling under fav list 10 aja kali ye???.

Ok, I'll see yaaaaa,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar