Minggu, 17 Mei 2009

Gila-gilaan Bersama TEMAN-TEMAN

Hey, yeahhhh,,, gw baru pulang dari rumah temen gw! Copy-in foto2 yang kemarin diambil pas mo ke kawinan temen qta plus foto2 bisan gigilaan bareng!
Begini deh cerita lengkapnya;

16 MEI 2009, Jam 07.25
HP berdering “brrr,,brrr,,”. Gw kontan bangun! “Oooo, MG!!”, kata pertama begitu baca sms! Aaand sms tak lain dari 2 temen gw yang emang dari semalem janjian mo ke kondangan temen barengan! “huaaaaaaaaaaaaaaahh, gw kesiangan! Rencana akad jam 9! Belum mandi, dandan, ngeluarin mobil, jemputin anak2! Halahhhh! Gaswattttttttttt!! Gw keenakan tidurrr,, alarm hape ga bunyi! Siallllllllllll”. Dengan gerakan cepat, gw samber anduk, 5 menit beres! Sekarang nyari kebaya buat dipake! Dan “OMG,,,, kesempitannnn!!”. Ugh, secara tu kebaya terakhir dipake pas wisudaan 2 taun kemaren. Hmmmm, dengan sedikit nahan napas, akhirnya tu kebaya berhasil nempel di “body” gw! Hahaha,,, demi janji gw ma sobat-sobat tercinta yang pengen barengan pake kebaya, gw bela-belainlah sesek napas sepanjang hari ini. Hihi.

Jam 07.45
Temen gw sms (lagi?) n say, “Naaaa, dendi bareng aja yah?? Aku kesanah!! Ntar barengan ke rumahnya si opi!”. Ooow, thanx god! Gw belum bedakan, lipstikan and sebagainya!! Thanx god (again!!!), ada temen buat molesin make-up yang gw sendiri apa cocok ma kebaya gw and selaras warna kulit gw! Ahhhhaaaa!

Jam 08.15
Temen gw (NENENG AJENG SURAJENG!!) akhirnya datang! Dan mulailah qta ngewarnai muka jadi kyk badut ancol! Haha,, ga deng! Tepatnya mempercantik muka yang aslinya emang udah cantik (haha, yang sirik tiarap ajahhh!!).

Jam 08.45
Yopi, temen gw ma ajeng sms. “Jadinya jam berapa si? Udah nunggu dari tadi blom dijemput ajah!!! Bulukan niiii”. Kek gutu deh kira-kira isi smsnya.
Gw ma si ajeng baru beres make-up2an “alakadarnya”. Dan sebelum berangkat ke rumah teman qta “yang udah mulai bulukan!”, sms Diar ma Rangga! Dan ahaaaa, sungguh di luar dugaan, si rangga bilang, “kalian duluan ajah! Natr gw nyusul bareng temen deh! C y there, girl!”. Sedangkan Diar? Tu anak pas ditelp, “hmmm, haaa,,aaloooww! Na,,, hmm! Baru bangun ni! APAAA?? SEKARANG? Tungguin deh, gw mandi dulu!”. Ahhh, sialan,,, Qta dah siap tu “sopir” malah baru bangun!! (hihi, sorry, iar!). yang akhirnya gw sms si rangga buat ngajakin si Diar bareng!

Jam 09.05
Masih di rumah Yopi! Gw ma si Ajeng dah pasrah, coz qta emang udah ketinggalan acara akad. Alhasil, si ajeng dapet ide gila, “Dahlah Na,ntar aja jam 10-an berangkatnya! Tanggung telat! Lagian emang ga akan kebagean liat akad! Benerin make up dulu yuk ah! Trus foto-foto bentar! Gimana?”. Si yopi yang “udah makin keliatan bulukan gara-gara sejam nungguin qta!” cemberut ajah. “Ah, kalian iniii,,, gerah ni!! Malah masih pengen foto2! Sekarang minta benerin make-up! Dikiran gw tukang rias?”, gitu deh kurang-lebih gerutuannya. Tapi meski begitu dengan hati-hati ngasiin pewarna pipi ke pipi gw ma si ajeng! Udah gitu benerin bajunya si ajeng, terakhir minjemin BROS GUEEEDEE and bling-bling buat jadi hiasan di kebayanya ajeng biar lebih meriah! Hihi,,, so? Here we are,,,cwe-cwe centil yang siap berpesta!! Yippy,,



Jam 10.15
Gw, yopi n ajeng dah nyampe di tempat kawinannya “sahabat tercintahh!”. Dan suasana emang masih sedikit sepi, coz hanya keluarga sang pengantinlah yang baru datang! Sedangkan tamu-tamu baru sati-dua yang dateng! Setelah say “hi” ma mamanya Ratri, trus neneknya, annnnddd… akhirnya qta ketemu juga sama sang pengantin baru; RATRI N AKBAR, yang baru ganti baju! “Hmmm, cakep juga jeng!”, bisik gw ke ajeng!. “Mhmmm, MANTAPPPHH”, balesnya. “Huss, diem dulu kalian!”, si yopi yang dari tadi diem, bersuara juga! Hihi.
Ketika sang fotografer bisa diajak becanda yang sebeumnya menurut gw ma ajeng, “galak n ga asyik!”, qta dengan sigap bilang, “boleh minta fotoin qta ga? Pake hape aku!”, gitu ujar gw dengan sedikit memelas. Alhasil si fotografer luluh juga! And pas qta pengen foto berempat, it means GW, AJENG, YOPI N RATRI! Haha, si fotografer malah bilang dengan sadisnya, “dasar centil! Udah ah, giliran tamu lain!”. “ih, liat aja,, ntar qta ikut foto lagi bareng si Rangga n Diar ya Jeng!”, gitu bisik gw ke si Ajeng yang juga bĂȘte ma tu orang “ga asyik”.


Jam 11.00
Masih dengan qta, “TRIO SINGA”, yang masih makan dengan lahapnya SAKING LAPARNYAAAA. Diiringi orchestra yang nampilin artis dangdut dengan lagunya, “HAYANG KAWIN,,WIN,,WIN,,WINNN!”. Haha, sumpah, selama dengerin tu lagu, gw ma ajeng ngakak! “Najis ni lagu!!! Nyindir qta banget!!”.
Si Rangga yang akhirnya datang ama “temennya” aaand bikin si Diar mupeng (secara “temennya” si Rangga ini bohay edan dah!) n jadi kambing congek selama perjalanan ke tempat kondangan. “Edan bener lagunyaaa,,, lo banget Na!”, teriak si Rangga.
Gw, Ajeng n Yopi kontan saling liat begitu denger suara tu Tuyul satu. Anddd, dengan senyum yang sedikit dipaksakan gw, ajeng n yopi saya “hi” ma “temenya” si Rangga.
“Halah, palingan tu orang dibayar biar ikut ke sini!”, komen si Ajeng begitu ngeliat mereka.
“He’eh, menang putih dehhh!”, komentar Yopi.
“Mhmmm, lumayan bikin qta kebanting kok!!”, komen gw yang langsung disambut koor “huuu” ma yopi n ajeng.
tapi beruntungnya ada "temennya" si Rangga. jadi bisa fotoin qta berlima. hihi, makasi ya mba'e! hihi,,,


Jam 11.48
Setelah berhaha-hihi, gw, ajeng, Yopi, Diar, Rangga n “temennya” akhirnya mutusin buat pulang.
“Eh, say goodbye ke pengantin dulu yu? Kalian blom difoto juga kan, iar, ga?”, gw bercuap-cuap sambil ngabisin sisa es krim.
“mhmmm, bener Na! lagian si fotografernya lagi nyantei tuh! Mumpung sepi juga! Yuk!”, si ajeng ngedukung.
Akhirnya qta rame-rame salam perpisahan trus berfoto (lagiiii,,,, hihi!).

Jam 11.55
Gw, yopi, ajeng n diar (yang akhirnya ikut qta, coz mules kalo ikut mobil si Rangga! hihi) akhirnya pulaaaang. Dijalan pulang, si ajeng malah dapat ide gila, “foto-foto dulu yuk?”, si yopi lebih gila lagi, “pengen rujak ih!! Ke tasik yuk?”. Dan gw nyari ide yang super duper gila dari mereka, “okeh, hayu jalan-jalan dulu iar! Tapi dengan dandanan kyk gitu! Gmn?”. Ahhh, gw disambut protes si ajeng n yopi. Tapi sangat didukung ma si diar. Yang akhirnya setelah perdebatan yang sangat alot, qta berempat akhirnya mutusin istirahat n sholat di rumahnya yopi. And gw yang dengan amat sangat terpaksa minjem baju atasan n kolor adeknya yopi, si ajeng? Emang dah bawa salin dari rumah! Diar? Dengan sangat terpaksa buka batik n pake kaos daleman bertulisan “JOGJA”, plus nyolong sandal jepit adeknya si yopi! Fiuuuh, sungguh menjijikan gw dengan setelan “pantai” n diar dengan stelan “sopir pribadi”. Sedang 2 anak centil lainnya keep smilling! Ugh,,, LOOK AT ME?? Tapi gw pede, karena dapet petuah dari sang sopir (haha, sorry iar!), “lo cakep kok Na!”. hihi,,,
foto gw yang berpink-ria! di sebelah gw ada kebaya pink! hihi,, sok metcink2 ye?


13.27
Qta berempat mulai beraksi di jalan Tasik. Makan rujak n tahu kupat di Kakeltoran, bergosip-gosip dan haha-hihi. Bikin pemilik warung pengen jitakin qta, soalnya bikin pengunjung lain yang kebetulan ada disana mencret-mencret. Haha.

15.04
Sholat ashar di mesjid agung Tasik. Dan ga disangka-sangka ketemu temen lama, so bergosip-gosip lagi lah qta dengan si teman lama. inilah foto bersama "temen lama" yang akhirnya mau qta ajak berfoto,, hihi! maksa dengg!!

yang ini diambil atas bantuan si "teman lama",,


16.00
Mulai jalan and nemenin si Diar yang mo ngajakin qta ketemuan ma “temen” yang menurutnya “GANTENG, KEREN, MAPAN!”. But the fact is,,, “BIKIN GW, AJENG N YOPI MERAGUKAN PENGLIHATAN SI DIAR”. Hmmm, yang pasti BIG THANK BUAT TEMENNYA DIAR UDAH BAYARIN SWEET CORN, MA JUS ALPUKET! Hihi,, ga tau malu sekali qta! Tapi ga apalah, soalnya udah bikin garing jalan-jalan qta semua! Huhu.

17.59
Pulang,,, meski sedikit dongkol gara-gara si diar yang kelamaan ngegosip bareng “temennya” yang bikin qta ga jadi nyarilokasi pemotretandeket rel kereta api. “KEMALEMANNNNN, DODOL!!!”, gitu deh teriakan qta waktu si diar nyoba nenangin qta.

Jam 22.00
Buka laptop, coba dikonek ke smart! (cerita mo langsung nulis di blog!). zzz,, mata udah ga kuattttt!!! zzzz,,,

Ah, gitu deh sehari ma temen-temen gw. Dari pagi nyampe menjelang beduk magrib! Bikin weekend makin meriah. C U at other holiday! Moga bisa lebihlengkap lagih ya!

PS: MAAF-MAAF BUAT ACEP, RANGGA & ORANG-ORANG YANG PGN IKUT FOTO, “harap menghubungi tukang foto terdekat! biar nanti bisa dicrop n paste disini! hihi,,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar