Kamis, 14 Mei 2009

Bandung,,,a new family was born!!!

Bandung,,, bandung,,, ooohh bandung!! Kota yang amat sangat gw cintai!! Kota yang dipenuhi orang-orang sarap!!!!!! Hahaha,,,
Mereka adalah orang-orang yang bikin kostan gw ancur lebur saban hari. Fiuuuhh, pantes aja gw ditendang dari kostn! Ini semua GARA-GARA KALIANNNN!! Hahaha,,, (baca posting sebelumnya penjekasan tentang kostan gw!).
Gambar-gambar ini adalah bukti nyata kisah klasik gw bersama orang-orang yang pernah (dan akan selamanya) mewarnai (dan meracuni!) kehidupan gw! HARAP TANYA MAS “ROY SURYO”, APAKAH ADA REKAYASA DALAM FOTO-FOTO INIH??? (Hahaha,,)

Taun pertama ketika jalan-jalan ke lembang! SEKALIAN RAYAIN ULTAHNYA SINTA!


sore-sore sambil nungguin kuliah SOIP!


foto-foto depan rumahnya dina, sekalian rayain "BEBAS PRAKTIKUM!"


kostan gw yang dijadiin "basecamp" anak2 sarap!! dipake bobo siang, nonton india, sampe nonton bokep!! huaaaahhh,,


hayooo, yang mana klingking gw??



Bareng NUNIEK, DINA, FISCA! beli kaos beli satu dapet satu! hehe


gigilaan bersama,,,hahaha)


anak-anak kelompok PIP "TERGEBLEK"


Barengan Indah, Sinta n Fisca (lagi??) waktu maen ke IPB


akhir Februari ketika jalan-jalan ke Ciwidey


with my lovely bestfriend!! (huekkk,,,!!)


ada video yang hanya ditonton untuk 15 thn keatas (gw ga yakin apa bisa dibuka dan dilihat ma orang2?? whateverrr,,, usahaaa!! buat teman ato family dari orang-orang bersangkutan, harap kuatkan hati kalian! mereka hanyalah anak-anak waktu ituh!! maafkan ke"geblek"an mereka! hihihi,, pisss!)




PS: SUMPAHHHH, gw kangen masa-masa "GILA" bersama kalian semuahhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar