Kamis, 16 Juli 2009

JANGAN MENYERAHHHH

Heloooo guys,, siang yang bener2 puaanasss!! Sepanas orang-orang yang lagi ngantri tiketnya Harry Potter & The Half Blood Prince! (heuheuheuuu, jadi pengen nontooooon!!).
Ah, forget going to the cinema (soalnye di kota ini ga ada 21, apalagi berharap XXI n Blizz Megaplex? Jangan harap!! Halahhh, dimanakah gw berada? *face tebak2an mode On*).
Okehlah, wherever I am, try n always keep to fight to get a better life. Ugh!
Dewasa ini (halah, bahasanyaaa,,) gw lagi diserang banyak penyakit! Bukan flu babi yang mulai mewabah ke negara qta (coz gw setaun ini ga travelling ke luar negeri, yang ada keluar 'nagreg'! Hihi). Noooo, juga bukan penyakit gila shopping (mmm, gara2 kemaren jalan2 ke bandung ma adek gw!), apalagi sapi gila (dih, amit2! Gw masih jadi manusia yang adil n beradab dong ahhh!).
Mmhmmm, mulai dari insomnia (yang ampe saat ini gw sndri ga ngerti "how to make it stop"), sakit kepala yang luarrrrr biasaaaa (kadang double dosis obat gw, biar lebih 'ngefek'! eeeh yang ada bikin sesek napas ato malahan bikin ga tidur sama sekali! Ooow, please don't try it at home, guys!!). Trus, penyakit terakhir adalah mulai kendornya semangat juang (halahhh, zaman penjajahaaaaan kaliii!). Kadang just make sure our heart buat jangan ngeluh ato keep fight aja butuh semangat yang luarrrr biasaaaa!! Tapi kali ini niat n kata2 ajah ga ngaruh cuy! (hahaha, manusiaaaa ga ada puasnya ya? Baru kemaren seneng2, hari berikutnya bisa aja Tuhan dengan gampangnya matahin semangat tu orang! Hehe, masih mending ya, Gimana kalo hidupnya yang dipatahin? Ooow, tidaaaakkkk gw masih blom full dalam 'pertaubatan'!! *dua tangan mengepal with mata terpejam mohon ampun*).
Ahhhh,, itulah hidup,, itulah manusiaa!!
Guys, gw jadi inget pas liat acara music pagi ini, entah kali keberapa gw denger lagunya d'masiv "JANGAN MENYERAH". Seakan reminding myself, bahwa gw jangan nyerah dengan keadaan. N terus bersyukur dengan smua yang gw dapet. Huaaaaahhhh, pencerahan yang sangat tiba2,, setiba2 Tuhan memberikan kebahagiaan n ketidakmampuan pada umatnya (>_<).
Eh, eh, eh, udah pada liat Dooms Day 2012? Dimana tu film semakin bangunin semangat 'maki2' gw yang tertidur 2 hari ini! Jujur gw bilang tu film paling garing bulan ini! Coz banyakan dialog daripada action! Padahal filmnya digembor2in sebagai film yang ngomongin'hari kiamat'!. Aaah, sangat imaginatif!!

Semoga lirik lagu dibawah ini bisa memberikan sedikit 'kekuatan' that's worth it to survive our life,,

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi
Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Song by D'masiv

X.0.X.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar