Minggu, 12 Juli 2009

MAGIC-MIRACLE-THINGS???

The Magic Things?? haha, bukan magic sulap lhoooo, tapi magic dalam artian "aneh". or may be i should called this "magic-miracle-thing". hihi, menjijikan ya!!
There are lots of "magic-miracle-thing" i have. but salah dua-nya adalah ini. THE WATCH N THE RING!!



WHY THEM?? coz sometimes ada 'sesuatu' even gw sendiri ga bisa jelasin. first, THE WATCH, i bought 1 half years ago at MADINAH.... pertama liat,, suka! kedua kali liat,,, jatuh cinta, dan kali berikutnya (di detik2 ketika akan berangkat ke MEKAH), so excited to have it. and why i called miracle? kata yang jual ni jam. the watch actually twin, so mau ga mau kudu beli dua-nya. oh, hell yeaaaahhhh... i luv it, so i take it. hehe. trusss, cerita berlanjut,,, i thought i lose it. tapi ntah gimana ceritanya, beberapa hari kemudian i found it in my bed. HOW STRANGE, huh?? and believe it or not, very frustrated to looking for it. hihi, i thought this is the part of mine, since i saw it in shop window at Madinah. waktu itu, bisan sholat ashar. n jalan-jalan nyari tukang es krim n jus buah. hihi (dooh, i missed the moment @ madinnah!). kalo ditanya apa kelebihan jam ini? haha, NOTHING. i really didnt know why i love this WATCH. gila kan??? padahal hanya sebuah jam yang cuma bisa nunjukin waktu. tanpa ada permata ato berlian. apalagi ada tulisan "INA I LUV U"... GA ADAAA!!! JUST WATCH (buat orang lain!), tapi bagi gw adalah THE MAGIC-MIRACLE WATCH. haha,,, keukeuh sumeureukeuh tea gitu lah intina mah!

The second "magic-miracle-thing" is THE RING? haha, NOOOOO,,,, jangan samain dengan kisahnya si FRODO-nya THE LORD OF THE RINGS yang kalo pake ni cincin bakal ngilang ato gimanaaaa gitu! GA, JUST cincin ajah! emas putih, 1,61 gram! jadi gini ceritanya, this is the RING I bought from my first salary. inspired from my self, haha! i ever see lots of people, finish up their first salary to treat friends or familly. but me? i think i have unsual. dan gw ngerasa, first salary gw bakal jadi "kenang-kenagan" n the ring seems like a money box (haha, berlebihan ya?). yang intinya, i love jewelry, but honestly i unlike to wear it. anehnya, THIS RING ga pernah gw lepasin. gw sukaaaaaa. and this is so unusual. the magic happened, baby!! n BELIEVE IT OR NOT, kemaren si CINCIN ini ilang. tapi tadi, i mean 2 jam yang lalu, i found it under my bed. i dont know, mungkin gw terlalu berimaginasi kalo gw punya "hal-hal" yang "ga biasa". and i love it. so i called it THE MAGIC-MIRACLE THINGS.

SO, DO U EVER FEEL THE MAGIC-MIRACLE-THINGS TOO, guys?? just take care of it!!

X.O.X.O
QUEEN GOSSIP

C Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar