Kamis, 09 Juli 2009

SURYA_community




The SURYA community adalah kumpulan orang-orang yang bukan hanya sekedar worker,sister or even friend! we're a BIG FAMILLY, yang kalo dipikir-pikir memang qta smua ini ada hubungan keluarga-nya satu sama lain. semakin hari semakiiiin deket,, hingga disinilah terbentuk sebuah keluarga besar yang kompak n bahagia.
Ga hanya dalam pekerjaan, hang out bareng, vacation, semuanya bareng-bareng! MENYENANGKAN SANGADDDD bersama dengan mereka. Mengisi kekosongan yang pernah ditinggalkan sahabat-sahabat gw yang lagi berkelana entah kemana (hiks,,,*srooot*).

maen ombak di PANGANDARAN, karoke-an bulanan, berpusing-pusing di Jakarta dimana ga ada yang tau jalan kemana arah DUFAN, ampe malem kemaren ketika jalan-jalan sekedar beli es krim n jagung bakar! that was so full of fun!!!

@Pangandaran beach,,,


karoke-an @classic ASIA PLAZA


@ancol!!!


@dufan (adu nyali yang akhirnya pada keok di permainan pertama! hahaha,,)


@Mc-D (ber-es krim ria plus liatin orang-orang yang belanja! hihi,,)


Bener ga siy mirip? haha,,, yang jelas manisan kakaknya dong ahh?? yyuuu.. me n my lit'sistahhh!


azira ft coez 'the craziest little sista' (mmhmm gw izinin jitaxin ato jambaxin ni anak be-2 deh kalo ketemu di jalanan lagi ngamen ato ngesot2! hihi,,,)



intinya ADALAH nikmatilah hidup ini!! banyak kebahagiaan yang Tuhan kasih!! bersama mereka (meski kadang-kadang bikin ngiri, kalo pas jalan2 ada yang bawa cwo or cwe-nya! haha,,,, sirik tanda tak mampu nih!! but baguslah, nambah banyak orang nambah seru suasana! hihi, waeeeeeee....).



X.O.X.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar