Senin, 03 Agustus 2009

MANARINA??



looooooooooooooong not to see me??? aha, kangenkah dengankuuuuhhh?? pastinya ini adalah sambutan yang BERLEBIHAN. coz for sure, ini adalah imaginasi gw yang pengen di-kangen-in banyak orang. uhuh!!
btw, lots of days past sooooooooo early! kadang ngerasa baru kemaren,,
OKEHHH, entah harus nyalahin cuaca yang ga tentu ato stamina tubuh lagi ga fit, or maybe both of them,,,, gw ambrukkk/teparr/setengah ga sadarrr!!! mulai dari migren yang ga ketulungan akibat insomnia kelas "kerapu" (saingan ma kelas kakap kali ye? hihi), meleran ajahhh, plus ngedadak jadi rina left eyes coz mata gw bengkak sebelah gara2 'suatu hal' (please, jangan bahas ini! meski kalian maksa! sorry! oh,bukaaan, bukan karena ada yang nonjok! apalagi iseng gw colok2! ooowghh, BERLEBIHAN! It just "illness" maaaaan!!).
btw,,btw,,btw,,,, berat badan naek 4 kilo (senangkah??? gaaaaaa, soalnya nambahnya ke pipi! a.k.a i'm the cubby ones! haha... yeaaahhhh!! "mba manooo, u get the rival!").

Jadi inget ketika teman gw mulai nge-sms; "manaRINA? KEMANA AJAHHH?".

OOOhhh, i'm okeyyy guys!!! always be okehhh,,,, karena seberapa berat keadaan ini, sebisa mungkin bangkit dan tersenyum kembali. karena apa??? karena eh karenaaaa itulah GW! MISS HAPPIES!! INILAH ANUGERAH YANG TUHAN KASIH! hihi,,,, gaya gini bahasanya.

bingungkah??? pastinyaaa...
gini, kemaren2 masa dimana think i must to hard to solve my life. haha, makin gayaaaaaaa ajahh! gini; my younger sistah was engaged! "dont U believe that?". Aha, nooo,,, bukannya feel unhappy. i'm so happy, even if sedih dengan kenyataan; she told me that 392842672634728919210010327178461 (hahaha PUSING KAN LOOOOO??? untuk hal inihhh, MAAF TAK BISA DICERITAKAN DISINIHHH! hahayyy! yang mulai KUNANG-KUNANG PLUS SEDIKIT MENCRET harap segera tinggalkan blog inih!! maaf membuat anda-anda menderita! ^_^).

FYI, kemaren2 merupakan masa dimana sedih-senang-bete-bahagia (WOW, bisa ya semuanya berasa dalam satu WAKTU?). BUT I'LL TELL U THE HAPPINESS.
dan kalo ada yang nanya MANARINA?, I tell U; gw habis senang2, vacation with my team (Surya community)!, melupakan semua beban, asa, pedih, marah, terlupakan,, terrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr (halahhhhh). To keep my spirit ON? ah, intinya mah sejenak menghempaskan beban, pikiran dan mempercepat acara "munggahan" (and i know that next month will be full of work! @_@).

the coolest vacation n yang tersave di kamera (and my mind!!!) adalah jalan2 ke pantai!!! pantai punya-nya orang ciamis! kebanggaan orang parahiangan; PANGANDARAN BEACH. pesonanya memang ga seelok BALI, gtapi worth it lah dicoba! masih ada jetski, banana boat, ato sok-sokan nikmatin panorama bawah laut! semuanya masih ada kok disini! 15 menit sebelum PANTAI, ada waterpark; dimana lumayan bisa sedikit memanjakan diri dengan bermain air n bersenang-senang dengan naek seluncuran, ada ember besar juga looooh *katro mode ON*. banyak moment dilalui bersama, not just @ beach!! clue-nya adalah KEMBALI KE ALAM PARAHYANGAN yang SUNDA BANGGEDDD! (coba cek ke google, tempat paling sunda/alam/tenang/mantap! disitulah qta bersenang2!).

ah, semakin sulit rasanya bercerita panjang lebar! coz gw ngeri dapet gelar 'ki ajeng panenggung gang-ging-gung-geng-gong' dari kesultanan (saingan ma manohara yang dapet gelar juga karena kekuatannya menghadapi banyak masalah di usia muda! hihi, maksaaaa). dimana gw juga sanggup survive from many-thing happened, being 'motor' dalam sebuah usaha (selain sebagai baut, emur, n setang KALI YE? hehe....). dimana yang mana, hard to believe that i must to be the PROFESIONAL meski dirundung banyak kisah derita dan nestapa (halah, tangan kanan didada *manohara mode on*).

ya sudahlah, liat ajah ntar apakah sinetron MANARINA bisa ngalahin pamor MANOHARA di RAMADHAN TAUN INIH???? (IH, imaginasi ga ketulungan!)

JAAADIIII, RINA WILL be back sodarah2!!! dengan banyak cerita bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yang akan tercipta setelah inihh! PROMISE!


PS: MAAF MEMBUAT ANDA BINGUNG, SOALNYA SAYA SEDNIRI JUGA BINGUNG!!!!
PS: IKUT MAJANG FOTO CANTIQ Y! (hahaha, waeeeeeeeeee....!!

BEWARE: INI BUKAN BLOG BIASA, jadi JANGAN DIPAKSA PAHAMI! CUKUP DILIHAT yang nantinya bisa anda MAKI2! ^_^

x.o.x.o
queenie's back

1 komentar: