Sabtu, 04 Juli 2009

The Other Side of QUEENIE

...........................

Ini adalah sisi lain dari seorang QUEENIE. kenapa? hmmmm, try to be a different one? halahhh,,, emang dari dulunya dah beda ya??? okehh, correctly... wanna be a better one! like my momma said, "please baby, try to be wise, elegant, more adult!",, halahh, BERLEBIHANNNN! (yang jelas my 'enyak' ga ngarti bahasa Prince Herry! hihi).
honestly, beberapa hari ini my momma AMAT SANGAT BAIK NAMUN MENCURIGAKAN!
WHY? pertama, gw dibeliin rok! motif bunga warna ungu-hitam!
"hmmm, nice, Mom! thanx!!"
2nd, she gives me veil!! wooow, entah untuk keberapa kalinya! dan ini dengan embel2, "please baby, u dont act like a teenager now!! take it n i believe u're more beauty wear this!", hahaha... ga mungkin kali si mama ngomong gini! yah intinya gitu deh. katanya, muka gw terlalu kekanakan! makanya disuruh pake kerudung! biar keibuan dikit! plus biar control emosi kali ye?
"U trap in seventeen, sista!", kakak gw ngomong sambil ngakak ketika my momma mulai ngasih petuah2 berikutnya.
"Mama seneeeeeng anak mama yang paling cantik pake rok! kerudung! bedakan! gaul ma orang!!! biar banyak temen! biar ketemu jodoh! kan mama ga usah ngurusin kamu lagi!!!".....hhhhhhhhhhhhhhhhhhh, kek gitu deh bahasanya ibu2 yang gw bikin gaul dikit! haha.

gapapa deh semuanya bagus2 kok,dari kerudung item bermute-mute,ijo berbunga-bunga, ato warna pink yang asli so sweeeeeet! (toh, jauh sebelumnya gw jago berkerudung pastinya ga suliiiiit ato mungkin ditularin dari kakak2 gw kali ya! hihi!). Dari kerudung gaya inayah sampe maemunah (halah, emang ada ya???, my momma beliin. bahkan kayaknya kalo si manohara ngedadak pake kerudung, gw yakin bakal dikasi 5 biji. hahaha. PARAHHHHH. se-adict itukah my momma bikin gw dikenal banyak pria (hahaha,,, bahasanya ituuuh pleaseee deh!!).

yeah, like my sista said, "turutin ajaaahhh, that for your GOOD too, sis!!". si babeh senyum2 ajah, kadang ngasih komen "tuh pake yang biru tadi lebih cantik, Na!". "di rumah mah ga usah pake aja kalo ribeut!".

so HERE pics THE OTHER SIDE OF ME ( with my veil!!) meski baru ke ondangan atopun ikut ibu2 pengajian (gw ga ngerti apa beda pengajian ma acara gosip?? yang pasti ibu2 semuanya banyak omong!!! ugh....!!).







PS: Foto taken from Blackberry Curve 8320 (halllllaaaaHHHH)

PS: THANX MOMMAAAA... I LUV U!!

PS: ........(????????????)

PS: zzzzzzzzzzzzzzzzz...... @_@


X.O.X.O
GOSSIP GIRL

1 komentar:

  1. wah hebat... ibunya. setuju sekali lagian tambah geulis lah.. ha ha (kenging piring jeung gelas) leres ko..(biasa nya)

    BalasHapus