Kamis, 12 Maret 2009

saya, hidup, dan bahagia

saya?
ga penting menanyakan siapa saya dan kenapa harus memakai kata "saya"!
ok, ini pertama (ato kedua?), saya mencoba menulis dengan sedikit tatanan bahasa indonesia yang mendekati "baik".
yeah, walaupun salah satu temen saya akan bilang, "bahasa lo amburadul!".
ugh, setidaknya saya mencoba niy!.

saya sendiri bingung dengan apa yang ingin saya tulis. belagak sok sastrawan yang merangkai kata-kata dalam tiap penyampaian yang diberikan? padahal kan intinya ga sepanjang yang dibaca? argh, saya makin bingung nih.

"The sky's blue, that's not my business...",
nah loh..sekarang mulai ga konsisten! sok-sokan bule lagi.
tapi ga apalah, karena inilah saya. sebagai seorang manusia yang tumbuh dari berbagai variasi kisah nyata, duka dan cinta. seseorang yang sedikit mengerti bahwa kehidupan adalah sebuah anugerah dan patut untuk disyukuri (ingat itu!!!).

hhh, makin berbelit-belit,, tapi saya ga perduli! toh hidup saya sedikit rumit tapi masih bisa saya jalani.

ah, saya masih disini...merenungi apa yang harusnya saya tulis dalam blog ini.
pikiran masih melayang-layang, tapi saya ingin terus menulis. tentang saya, hidup, dan bahagia. tapi bagaimana cara menyatukan ketiganya ya?.

seorang teman saya pernah berkata, "hidup ini pilihan, cuy!!".
yup, pilihan untuk bisa jadi wanita sukses, punya apartemen, mobil sport mewah, ato setidaknya bisa mamerin berlian di jempol kaki gitu?. ih, hiperbolis ga siy?. seperti itulah impian para wanita,,, uups apa hanya saya aja? basiiiii...ngaku deh semua!
tapi bisa juga pilihan hidup sebagai nyonya rumahan yang ga usah kerja, ga usah sukses, dengan credit card unlimited hadiah dari sang suami dan bisa tiap bulan keliling eropa bareng anak dan babysitter! (idih? yang kayak gini ada ga ya? hihi).
hmm, alternatif pilihan hidup ketiga adalah punya rumah sederhana, dengan pekarangan sedikit terbuka untuk belajar sepeda anak-anak serta suami tercinta yang siap antar jaga (haha, ini mah iklan layanan masyarakat kali ya?).

pilihan hidup yang manapun itu terserah pribadi masing-masing. asalkan bisa bikin bahagia dan yakin ga akan menyesal dikemudian hari (yah, dari dulu juga nyesel mah always belakangan!!).

hidup ini emang variatif dan disitulah seninya.
warna-warni..
ada sedihnya, ada kecewanya, ada keselnya, dan yang terpenting ada bahagianya.

ah, being a happy person is a must!!!
sebisa mungkin saya berusaha membuat hidup bahagia. even saya harus jungkir balik mencari kata "bahagia" itu.
"Tuhan memberikan kebahagiaan dalam bentuk hal lain untuk saya", itulah satu keyakinan yang saya anut.
mata indah, idung mancung, rambut hitam, dan tubuh yang sempurna! (huex, apaan niy? geuleuh ga?? idiiih,, yang sirik ngantri di salon deh!).
ok,ok, bentuk kebahagiaan yang Tuhan kasih adalah senyum.
yup, hari ini saya bisa tersenyum.
terima kasih atas kebahagiaan ini!!!!!!
akan saya ingat (semoga ga lupa!), akan ada banyak kebahagiaan yang akan Tuhan kasih nanti.

so?
saya akan hidup dan bahagia (amien!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar