Rabu, 18 Maret 2009

MAMA

Mama gw adalah yang terhebat.

Mama gw adalah wanita kebanggaan gw sepaket dengan dengan kelebihan dan kelemahannya.

Mama gw bukan wanita yang tiap pergi ke sekolah nyiumin gw, ato ngepangin rambut gw (haha, gw aja yang ga mau itu mah!!” Maafkan aku mamaaaa!!”).

Mama gw yang terbaik dan paling seneng bilang, “Jangan maen basket aja dong, Na! belajarrrr!!!”.

Mama gw yang ga pernah maksa buat pake rok, atopun pake kerudung seperti kakak-kakak gw, “Mama siy seneng banget kalo liat kamu pake kerudung! Tapi kalo kamu ga mau ya ga papa, kamu masih jadi anak mama kok!”.

Mama gw yang liberal, selama itu yang terbaik buat gw, pasti setuju asalkan penuh tanggung jawab (tapi seringnya ngelarang gw, deng! Gw aja yang maksa n ambekan tiap dilarang! hihi).

Mama gw yang super duper cerewet (ga heran sekarang nurun ke gw! "Thanx, mom…!").
Mama gw yang suka bangunin gw dengan teriakan-teriakan falsnya, “dah siaaaang! Bangun, Naaa!”, sekali ga dijawab si mama ninggiin beberapa oktaf, “udah jam berapa ni? Naaaa?”, masih ga dijawab juga si mama mulai gedor-gedor pintu, jendela, bahkan naek genting n nyiremin gw yang ternyata masih asyik molor sambil dengerin ipod!! (Haha, berlebihan y? untuk bagian naek genting emang ga bener! Secara rumah gw tingkat 5! Halah? Makin ngibul aja niy gw).

Mama gw orang terkuat yang pernah gw temuin, gimana ngga?? Kalo ngecat rumah sendiri, benerin lampu sendiri, nyuci sendiri, sama masak sendiri (haha, anak macam apa gw? Tapi seperti kata si mama, “mending kamu diem aja deh! Daripada kerjaan mama ga beres-beres!”).

Mama gw orang yang pemaaf, ketika gw selesei kuliah, trus masih aja ga sesukses yang diharapkan, trus gw bilang, “ma, maafin ya! Kemaren ga lolos tes lagi!”, “ma, maafin ya! Masih aja nyusahin, padahal udah gede!”, ato ketika kemaren tetangga pada nanya gw kerja dimana, gw bilang ke si mama “ma, maafin!!!”.

Mama gw orang pemurah, ketika uang bulanan gw abis dalam seminggu karena kepincut “ADIDAS” baru, dengan senang hati si mama ngasih uang jajanan tambahan ke gw (duh, makin cinta dirimu mamaaaa! hehe).

Mama gw orang pertama yang bikin gw sesegukan ketika bilang, “Mama bangga punya anak kayak kamu, Na!”, “Ceriakan selalu hidupmu, Na!”, “Kuatkan pada semua yang terjadi, Na!”, “Mama sayang sama kamu!” (sungguh, itu kata-kata terindah yang pernah si mama bilang! Sebelum-sebelumnya ga pernah!).

Mama gw adalah segalanya dan ga akan pernah selesai kalo gw beberin.
i love you, mom!
you are my best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar