Minggu, 22 Maret 2009

10 Thing in front of Me?????



Ada sepuluh hal yang saat ini ada di depan gw saat ini, dan sebagian merupakan benda wajib yang gw bawa dan udah ada dari zaman pemerintahannya Megawati! Halah. Daripada kelamaan, mending gw mulai kupas satu-satu deh! yuuuuuuuuk mareeee....

1. Laptop. Benda ini udah ada dari 5 taun yang lalu. Setia nemenin gw dan bikin anak-anak kostan pada sirik, “anak baru belagu niy! Kecil-kecil dah bawa laptop!”, kayak gitu deh omongan mereka. Laptop gw kalo zaman dulu emang paling keren n paling mungil (disesuaiin ma yang punya! Halah), hadiah ulang tahun dari si mama. “Biar bisa dibawa kemana-mana! Trus supaya kamu ga nulis-nulis di tembok lagi!!”, gitu deh alesannya si mama. Laptop gw bermerk Acer 370, 12 inchi, berwarna silver. Kalo dibandingin sama sekarang siy, jelas laptop gw kebantinglaaaah! Tapi teuteup, ga malu-maluin kalo gw ajak ngehotspot di warteg sebelah (waduh? Edan kaaan? Hehe). Laptop gw yang dikasih nama “missy” dah jadi soulmate dah, ngebantu tugas-tugas kuliah, nyalurin hobi gw ngomongin n maki-maki orang, n terutama setia nemenin gw nyelesein Tugas Akhir. Kayaknya sekarang laptop dah merakyat, ga tau gara-gara TUKUL ato emang kemajuan zaman? Yah, semoga dipake buat nyalurin bakat dah!.
2. Novel. Yup, hobi lain gw selain nulis di diary (dih? Lebay ga siy??), adalah gw suka banget baca. Yang saat ini ada di depan gw dan sedang gw baca adalah PeterPan and the shadow thieves karyanya Dave Barry & Ridley Pearson. Sebelumnya ada Breaking Dawn karya Stephenie Meyer yang selesei gw baca ulang (whaaaat? Ga percaya kan? Beneran, buat ngilangin suntuk! hihi!), trus ada juga Recto Verso-nya Dee yang bikin semangat nulis gw makin menggebu dan yang terakhir adalah Kambing Jantannya Radityadika yang bikin gw ngakak. Eiiit, ga novel melulu lho? Gw juga suka komik, mulai dari serial detective sampai serial cantik! Hihi, pas kuliah gw jadi anggotanya “Mangakisya”, jadi pasti tau komik-komik teranyar. Gara-gara udah pindah ke kota sendiri, jadinya gw off dari bacaan bergambar. Ugh, ada keinginan buat buka taman bacaan, tapi kebentur budaya yang cenderung berkoar dengan “baca komik tuh ngerusak moral anak, harusnya yang dibaca baca buku pelajaran yang bikin pinter n ngedidik!”. Duh? Greget ga? Yah, whatever-lah. Yang jelas dengan buku bikin gw lebih imaginative, kreatif dan atraktif (halah, sirkus kaleeeee).
3. Contact Lens. Benda yang baru-baru ini gw beli dan seringan gw pake buat ngegantiin kaca mata merah gw. Mungkin gw tergiur dengan promosi Acuvue dengan beli 2 dapet 3. Dan emang gw lagi males pake kaca mata, nutupin mata gw yang bulat indah serta bulu mata gw yang lentik dan anti (haha, sumpah! Ini kenyataan!).
4. Hape. Benda yang ada didepan gw yang lain adalah hape. Ada 2 sebenernya. Nokia CDMA 2116 sama BlackBerry. Yup, BB yang orang-orang sering bilang benda “sok ngartis”? Ah, bodo amat. Gw beli juga bukan karena ikut-ikutan. Baru gw pake 6 bulanan. Sedikit ngebantu gw dalam berkomunikasi dengan temen-temen gw yang tersebar dari sabang sampai merauke. Halah, belagu ya? Tapi yah gitulah gw, meski ga seterkenal Cinta Laura tapi banyak orang yang kenal dan sok kenal ma gw. Hihi. Sedangkan hape CDMA gw udah dari kapan tau ya? Sejak gw kuliah n lagi awal-awalnya heboh esia. Ugh, taun berapa ya? Pokonya ni hape “bandel” deh!. Ga akan gw jual meski ada orang yang bersujud-sujud ke gw minta dijual (berlebihan!).
5. Parfum. Dari 212 sexy-nya Carolina Herrera, Blueberry summer, sampe Midsummer woman-nya oriflamme. Ga barengan juga gw pakenya. Sesuai mood aja. Kayak sekarang ini, gw lagi make si Blueberry summer. Wanginya tuh lembuttttt (sama kayak yang makenya! Hehe).
6. Dompet. Berwarna pink dan bermotif bunga-bunga merk Anna Sui. Halah. Heran kannn? Kok merk parfum jadi merk dompet. Ah, gw juga ga tau, ni dompet gw beli dari adek gw. Dan emang dah dari sononya namanya gt. Isinya…hmmm, ATM BCA dengan saldo sekian ratus juta (hihi, fitnah!), ID card-nya dentist gw (hehe, lumayan ntar kalo ke sana lagi minimal ga usah nunggu nyampe 2 jam lagi! Fiuuh), foto gw ma sobat-sobat gw, SIM A, KTP, sama duit Rp. 149500.
7. Alfalink IEI-21. Ni barang adalah kamus digital Inggris-Indonesia yang udah ada sejak gw masih sma. Sekitar 2002 ato 2003an lah. Bukannya sok-sokan ya, gw cuma lebih “save” aja bawa ni barang. ”Yah, kali aja gw ketemu bule yang kesasar trus tu bule pake bahasa yang sedikit gw ga ngerti!”, kayak gitu deh yang ada dipikiran gw. Hihi. Ni barang ga pernah gw tinggalin meski banyak kamus-kamus yang bisa diinstal, dari kamus totti, transtool, rekso translator, ato apalah itu. Gw ga perduli. karena lebih bermakna dan udah menemani gw lamaaaaaa banget.
8. Alat make-up. Haduh? Makin “ngartis” aja ni gw sok masukin make-up ke dalam 10 barang yang ada depan gw. Tapi emang gitu deh. Di depan gw sekarang ada peralatan make-up (gitu deh kalo kata gw! Ga tau kalo kata yang lain). Alat make up gw terdiri dari pelembab Pons, bedak Maybelline, lipstick bless warna coklat, jepitan rambut, catutan kuku. Berlebihan ga siy? Kalo kata gw siy itu gw banget. Setidaknya bisa nunjukin kalo gw emang cwe tulen. Haha. Selebihnya palingan gw ngerampok alat-alat make-up dari rumah kakak gw yang lebih lengkap buat ke kondangan temen. Halah. Jujurnya gw lebih nyaman dengan pake kaos, celana, sandal jepit n tentunya ga bermake-up kayak tante-tante yang mo ke mall. Hihi.
9. Complete. Benda ini ga lain n ga bukan pencuci lensa gw. Yup, ni satu kudu ada n gw emang punya cadangannya. Soale males juga pas gw mo pake contact lens gw trus pencucinya ambis. Duh, makasi dah. Ini hidup mati gw. Secara minus gw bisa dibilang ga kecil. Tanpa contact lens atopun kacamata, gw udah kaya “Si Cantik Esmeralda”! (Haha, nu teu ngerti ngacung di parapatanlah!).
10. Benda terakhir yang jelas-jelas ada di depan gw adalah gw. Hehe, iyalah, secara gw lagi duduk di depan cermin. Pastinya ada bayangan gw dong disana. Hihi, 'garing ga?' Yah, setidaknya emang gitu kenyataannya.


Duh, maaf-maaf deh buat yang sirik, seperti yang gw bilang “yang sirik ngantri di salon deh!”. Dan gw tambahin, “ni bukan buat dipamerin kok! Ngapain juga? Siape gw siy? Mamerin apa? Rizki-rizki gw!!! Sana ngantri di parkiran aja sekalian dah!”, halah pake nafseh gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar