Jumat, 13 Maret 2009

dia, kamu dan dirinya!

Fuiiih,,,, dari Jakarta, mampir ke Bandung, & makan mlm di Yogyakarta.

Satu titik dari hidup ini yang melelahkan tapi dapat berwarna berkat mereka;
"dia,, kamu,, dan dirinya,,!!!!!"


KESAN:
Gw kenal ma Rangga dari SD. Udah item, kecil, dekil lg ni orang! (Haha, peeeace y!!). Kadang bikin gw kesel, tapi bersamanya bikin hidup ga garing! Bisa diajak gila ato sok serius n sesegukan sepuasnya (masa siii!! Kapan ya?? Hiperbolis deh!). Inget waktu SD dlu, sering bangget jitakin gw, n gw pernah bilang gini ke dia, "awas ye, klo lo suka sama gw!". Hihi, nyatanya suka juga tuuuh!!?? (Haha, becandaaa!! ga suka jg gpp, asal tetep selalu sayang ma gw deh!! Yikzz!). FYI, dia orang paling yang tau siapa gw, dari cwe ingusan yang sering berantem nyampe jd “beautiful lady” yang bikin orang terpana (haha, sumpahnya?). Btw, sukses di Jakarta!! Betah bangget dia disana, di kota yang kata orang penuh gemerlapan dunia, tapi menurut gw kota penuh derita! Ugh, kapan-kapan gw ke sana lagi minta ajakin ke SKY DINNING ah!!!!
Diar, gw kenal dari smp. Temen yang sok-sokan sebagai aktifis dan sok kepinteran gitu. Secara bangkunya dulu paling depan. “Argh, ga asyik niy orang”, gitu deh pikir gw awalnya. Tapi ga tau deh, kayaknya gw dikutuk, soalnya dia orang yang always hadir ketika gw butuh orang buat nyalurin hobi nonjok n jambak2an gw ketika lagi bĂȘte ma keadaan (haha, berlebihan ya?). Bandung semakin mendekatkan kita dan bikin hidup gw sengsara karena ternyata sekota ma anak ini (hihi, ga deng!). Suatu hari ketika suntuk, dan dia ngajak gw nonton DAVINCI CODE, dan kita duduk paliiiing depan! “Gile aja pala gw pusing banget!”, (bukan karena filmnya yang bikin mikir, tapi posisi duduknya itu lho, bikin mata jeleng! Ugh). Yang bikin menyebalkan adalah ketika dia ngajak gw janjian di SURABI IMOET, n ternyata dia ma cwe-nya! “sialan, gw jadi kambing congek ni!”.
Adalah orang ini yang paling sulit gw ajak ngobrol ato gila-gilaan. Yah, sedikitnya bisa gw ajak ‘romantis-romantisan’ deh (idih? Kapan ya?). Acep. Sama-sama kenal dari smp. Orang yang sok sibuk ato emang disibuk-sibukin ya (hihi, paling males ngasih kabar kecuali dipaksa ma golok ato samurai!). Entah karena apa gw selalu ngajak lo jalan tiap balik, “sibuk ga? Anterin nyuci mobil yuk? Trus ntar nyoba hotspotan? Mau ga??”, sok pemaksa ya gw? Ah, sendirinya juga mau. So no problem kan?. Kadang gw pingin banget ngunjungin lo ke Jogja. Tapi ga asyik juga gw nyamper-nyamperin lo, ga kayak gw nyamperin si Rangga ato Diar. (Hihi, don’t ask me WHY). Kalopun iya gw ke sana, gw mo minta anterin ke gunung MERAPI, minta tanda tangannya Mbah Marijan. “Ajak-ajak gw dong kalo mo ke Venish? Ntar ganti gw ajak lo ke Queenstown! Tau ga dimana itu?? Hmmm, tontonin gw bungy jumping ya!!!”.


Senangnya bisa gambarin sedikit tentang mereka be3! Bersama dia, kamu dan dirinyalah bikin hidup gw dari abu-abu jadi lebih berwarna-warni! (haaaaah???).

PESAN :
Kapan-kapan kalo pulang, bawain oleh-oleh y? (mo mentahnya juga ga papa deh! Hihi.). Take care kalian be3!! Inget gw ya, kecuali gw ngedadak hilang dan ga balik-balik dari Palau, karena ketika diving ga sengaja ketelen hiu. Ugh!! Don’t cry, I’ll wait U all in heaven! Hihi, pait-pait.


NOTE:
Ini hanyalah lucu2an, sebagai pengisi hari yang sepi diantara sisi2 ruang yang sempit n hanya bau2 antiseptic yang terciumi. uhuk..uhuk!!
Bila ada kesamaan tokoh ato cerita ya maaf aja (emang segitu adanya!). Akhir kata kalo ada yang tersinggung, jangan baca lagi! Hapus dari history!! Kalo perlu siram bensin, bakarrrr!! Hihi. Berlebihan! Ya udah, maki2 aj, injek n tampar dikit. Plakplak. (AMAT SANGAT BERLEBIHAN!!!).

Pertemuan adalah takdir, persahabatan adalah pilihan dan perasaan adalah sesuatu di luar kendali..!!!!

For 3 of u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar