Senin, 17 Agustus 2009

RENUNGAN..

Part-part yang mulai tersusun semakin jelas. Halahhh, prolog yang sangat ANEH!!!
Hari ini adalah sedikit sama dengan kemarin. Ketika sebuah moment menjadi cerita yang sangat menyesakkan dada sekaligus sesuatu yang sangat berharga dan unforgettable.

Tanggal 16 agustus kemarin, ketika the maginificant of 7 kumpul setelah kembalinya Isnie dari negeri sakura untuk spend the summer time @Indonesia for 3 weeks. Dan seakan waktu sangat cepat berlalu, ketika must back again to Japan untuk melanjutkan study-nya! So, sebagai perpisahan kita berenam (minus bude yang karena ada kepentingan yang sangat urgent dengan sang suami!) kumpul dan saling peluk cium! Hiks, sayonara,, sampai jumpa summer depan kawaaan! Ganbatte..


Hari ini, 17 agustus, dikenal sebagai Independence day of Indonesia tercintaaaaah. Tahun ini 64 tahun sudah Negara kita tercinta bebas dari penjajahan (teoritisnya! Coz, kali ini bukan zamannya Belanda, Jepang & Inggris! Honestly, I think kita sekarang sedang salam jajahan yang beratasnamakan terrorism! Halahh, bahasanya gaya ya?).
Okeh, i don’t wanna talk everything about freedom or terrorism (terlalu berat kayaknya!). Kemerdekaan ini sangat disambut suka cita semua orang. Tak terkecuali anak-anak Surya Community. So excited! Apalagi ketika ngedadak ngadain aneka lomba yang aslinya hanya kita2 inilah yang jadi peserta sekaligus pemenangnya! So much fun! Bukan karena hadiahnya ngerebutin semangkok baso ato sebotol teh botol, tapi kebersamaan dan sebuah momentum mengenang masa lalu. Yup, when was child, kemerdekaan identik dengan perlombaan! Disinilah kita, dengan semangat, kebersamaan dan tawa yang tak pernah berhenti! Sebagai akhir dari acara lomba2an ini, sama2 mengacungkan teh botol sebagai ajang celebration dan kebanggaan akan produk Indonesia (halahhh, kayaknya kalo camphagne dihalalin n murahin, pengen juga kali2 ngikutin celebrationnya Valentino rossi! Haha,,, ada kepikiran pake sprite or coca-cola! Tapi ga seru juga kali ya? Non Indonesian drink! Hehe *nasionalism mode ON*). Here the picture;



ps: M E R D E K A indonesiaku,,,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar