Jumat, 16 April 2010

masih setiaaa..

eiiiittts, bukan maksud pengen selingkuh ni.. cuma lagi pengen sombong aja dengan semua gadget yg gw punya ampe saat ini. hahaha.. belagu ga si??? hmmm, kali-kali gpp aaaah.

liat perkembangan gadget yang makin hari makin canggih n bikin ngilerrr, kadang jadi sebel!!!!!!!!!!!! yoi, sebel pengen punya jugaaaaa! hahaha.. tapi lagi-lagi inget petuah si temen "SYUKURI APAAA YANG ADAAAA..." *lebih mirip lirik deh????*
yap, mereka masih bisa gw andelin buat gaol geto loooh (red: nunjuk si leptop n blekberi). klo di-inget2 usia si leptop udah ampir mo 7 taun!! halahhh... tuir amat yak?? itu hadiah ultah ke berapa ya??? yang jelas taun ke 2 kuliah deh.. nemenin gw dari awal ampe kelar (red: nganggur), yeaaah meski udah beberapa kali kena virus, kebanting ma keinjek ponakan gw (oalaaaah... cerobohnya dakuuu waktu doeloeee).
hmm, si blekberi beda lagi... beli sekitar awal 2007, zaman2nya mbak rihanna muncul di tv. n iya emang, gw bela-belain nguras tabungan demi si bb ini (ceritanya ga mao kalah gaol ma si mbak "umbrella"). wadoohh.. kok jadi ngenang masa lalu gini yaaah??
itulah sedikit review tentang duo missy-queeniee (lho???). gw masih setia bareng mereka!! (red: bukan karena cinta, tapi terpaksa! wkwkwkwk).

bener kata adek gw, "ka, apa si sebenernya fungsi henpon??". gw dengan gaol-nya bilang, "buat gaoool n eksis". wekekek.. ga deng!! yaaa, sure i knew that fungsi si henpon buat komunikasi laaah. *masi menurut si adek yang makin mirip emak2 usia 40an*, "ga usahlah yang keren-keren, asal bisa nelp aja cukup!". kali ini gw kalah telak ma ni anak. tapi kalo dipikir2 ni anak bukan wisefullll, lebih ke dia emang dah ga mood ganti henpon bagus coz udah sekian kalinya si henpon jatoh, lupa kerendem ma cucian-lah, ato iseng pas lagi ke wc bawa hape trus kecebur ke toilet n bercampur dengan sisa-sisa isi perutnya (yakkkkk....huek huek huek). dan gw selalu bahagia dengan semua kecerobohan dan keapesan dia.... (maafkan dakuuu, dek!!).

kembali ke leptop.. hihi, kembali ke topik awal.. for sure gw sangat setia dengan apa yang gw miliki. kehidupan yang bahagia dan serba ada (somboooooong), kesibukan yang ga biasaaa, dan pulsa yang selalu tersedia (tukang pulsa kaleee). yups, semuanya patut disyukurin!!! jangan selalu ngeliat ke atas, ntar pegellll tu pala (hahahaha...).

si leptop yang bntr lagi mo masuk sd! wekekek..


si blekberi vs samsung "pemberian" si teman (LOL)


dengan sombong pengen ngalahin pamor ririn dumin n DUMIN-nya! hohoho



guys, happy fridayyyy... met weekend-an yaaah!!! sooorii, bukan maksud sombong! cuma pengen lebih eksis aja siii! ooopss..


X.O.X.O

>__<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar