Minggu, 04 April 2010

holaaaa APRIIILLL

Huuuahhh... long not to see my blog!!
apakah kabarmu?? hihihi... maaf NYONYAH-mu ini sedikit banyak menelantarkanmu.

fiuuh.. this's is sunday!! cuaca terik sangat... bukan karena udah masuk musim kemarau. coz cuaca ga bisa di'prediksi' lagi... global warming-kah?? hohoho.. *berlebihan gini*

hmm, thinkin' hard about "WHAT I SHOULD TO TELL NOW".. N finally i get some option.
1. beberapa bulan ini gw sibuk pacaran. hal yang pasti bikin eneg orang. harusnya usia gw bukan lagi pacaran. tapi ngurusin popok bayi. wooohooo...
2. try to make somthing different @ my store. coz sedikit berantakan dengan tatanan n administrasi inside (halah gaya gene ngemengnya!). ceritanya bikin perubahan biar ga boring. HAHA..
3. ternyata nge-twit n plurk lebih simple daripada ngeblog. ooops.. terbukti dengan ga eksisnya gw d blog inihh. huff...
4. perbendaharaan kata gw lagi seret. entah karena faktor usia ato faaktor kurang happy2.. *too many reason*
5. benerrrrrrr... daya pikir makin menurun kalo tiap hari hanya berkiblat ke gossip, sinetron n komik-komik bekas zaman sd dlu! *wew*
6. keknya gw kalah famor ma ririn-dumin... jadi minder buat nulis-nulis lagi! *huahahaha.. pisss aaah!!*

okeh, guys... next gw lanjut lagi! udah sore ni.. mo mandi!!! keburu ada yg jempit!! ooopsss...

adiosooo...

X.O.X.O
queenie will be right back...

^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar