Sabtu, 17 April 2010

masih setiaaa.. (part 2) : kembali eksis

halahh,,, ada part 2 nya?? kek cinta fitri aja yah?? wooohooo...

ini cerita tentang si queeniee, yeaaah blekberi merah pelipur lara.. *berlebihan*
si bb ini pake no dari indosat, a u all know.. kalo bb kan ada paket2nya tuh? nah, buat ngirit biaya (tapi teuteup eksis! yuuu) gw pake paket chat mail. 55 rb/bln. sebelumnya sempet pake provider lain, tapi mahaaalll... setidaknya yang gw pake saat ini sedikit bersahabatlah...

"so, wahaat??",
yeaaah.. nothing what... itu kali jawaban gw!!

xixixi, siang-siang ketawa ga jelas.. autis dengan si bb yang udah masih batita!!

gini, dah seminggu ini si bb ga aktif! n tadi malem gw iseng nyoba paket gaool.. n yeah, sedikit rada gagap ni.. lupa2 inget dengan yg uber-twitter, upgrade2 aplikasi trus nyobain aplikasi lain d bb application world... huaahhh!! *sedikit gaptek n keselll.. coz si trackball lagi ngadat!! demmm*

kembali eksis... itulah bahasa yang tepat!!!

fban sepuasnyaaaa...


plurk..plurk..


ubertwitter? jiaaahahahaha... *tertawa bahagia*


nyobain aplikasi WordPress *hahaha, jangan sebut gw penghianat blogspot, gw masi setia ko! iseng2 doang ini mahhh*


ym-an meloloooo... (oops, si pacar ngajakin maen ni... huahhh!! asiiikkk *siap2, bedakan aahhh*)



X.O.X.O


powered by INDOSAT BLACKBERRY *capcuuuyyy aaah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar