Jumat, 11 September 2009

Hey,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Heyy,,, first of all, wanna say; kangeeeeeeeeen deh ma blog iniiiiiiih... lama ga nulis disinih!! hihi..

i'M BACK in Ramadhan. hari keberapa ramadhan ni ya?? pada nungguin malam 1000 bulan kah??? amieeeeeeeeen, yeah my wish too people!!

lot of things terlewati, dari bencana gempa, hari-hari yang terlewati @my pharmacy even banyak bangget godaan yang kadang bikin bosen, but i always try hard to survive. life is beautiful, colorful n a gift of GOD (YESSSS, of course!!!!)

menulis masih menjadi rutinitas,, yeaah i luv writing much!!! just for information, huh? hihihi...

back to gempa yang menimpa kota tercinta, TASIKMALAYA. 7,3 skala richter lhooo. gilaaaa, GEDE bangget deh getarannya. as u know, mendadak gw jadi orang yang panikan, coz jujur beres tu getaran tubuh gw yang gemeteran hebat. edan deh, that's for the first time ngalamin gitu. ape lagi ibu2 n nenek2 ye??? hhhh... hikmah yang diambil dari gempa kemaren selain nama TASIKMALAYA menggema kemana-mana bahkan orang-orang menyamakan seberapa dekat hubungan antara TASIKMALAYA, MALAYSIA N HIMALAYA? WOW, ngeri juga kalo ada yang meng-claim ato ngubung2in ke-3nya ye? hehehe. ooops!!!! eh, bukan hanya nama TASIKMALAYA yang makin dikenal luas, tapi efek dari gempa ini juga mengingatkan kita bahwa ALLOH MAHA BERKEHENDAK. dan bahwa batas antara hidup dan mati memang tipis. sejenak orang-orang disekitar hampir (ato mungkin semuanya ya?) have a same mind; 'mungkin inilah akhir dari kehidupan! allohu akbarrr!'(hahaha, berlebihan ga siyyy??). Bencana yang memberikan banyak hikmah meski tak sedikit membawa derita buat orang-orang yang kehilangan rumah, keluarga dan tetangga!! Tapi semoga saja ini merupakan bentuk kasih sayang yang ALLOH berikan dibulan penuh hikmah, untuk ikhlas atas segala yang terjadi. (duh, ngomongnya jadi sok wise gini ya?? pengaruh bulan puasa kali ya?? hmmm, mungkin! be different-lah dikit, mencoba untuk berkata n berpikir bener! hahaha).

puasa kali ini memang terlihat amat beda dari sebelumnya, bukan hanya akibat gempa lhooo, tapi mungkin ada sedikit pengaruh dari dalam diri. lebih ke sebuah keinginan bahwa puasa kali ini memang bener-bener harus 200x lebih baik dari yang kemarin. duh, orang-orang rumah sedikit mensyukuri setiap part perubahan dalam diri. selain kerudungan, jadi ga banyak cerewet, ambek2annya juga berkurang meski dikit trus jadi rajin terawehan di mesjid (gitu kali kata my lit'sista!!). haha, nooo... rajin ke mesjid bukan karena ada om-om ato bapa2 keren yang lagi dikecengin, tapi lebih ke back to 'twenties' alias ngenang masa2 pas kuliah dulu keknya rajiiiiiiin banget ke mesjid belakang kampus, so i think "kenapa ga dilakuin di kampung halaman sendiri ya?". Dari yang ga kenal tetangga2, sekarang sedikit banyak kenallah kalo gw juga asli anak kampung situ. hihi, witutiww... malahan ada ibu2 yang niat banget ngenalin anakn sodaranya tantenya (halah, pusing ga tuh liat silsilahnya?), katanya lagi kuliah s2 di luar,,, "huaaah, maaf gw bukan mo nyari jodo tapi mo terawehan disiniiii". hihi, nolak rejeki?? hhhhh, whatever deh!! just wanna do better with my creater! halahhh.

ya sudah, kapan2 bercerita lagi deh tentang hal-hal yang "bener" n "lit bite different" of mine. bagi yang baca ini trus sering nge-twitt, follow gw ya?? okeh2??? hihihi... everydaY I always update my twitter.. so U gonna know what i'm doing! yay...

okeh, people,,,(or maybe follower wanna be) see u zooooon..

x.o.x.o

^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar