Jumat, 24 April 2009

ME VERSI "WHITE-BLUE"



It was about thirteen. When I wore a white-blue uniform. The amazing story to tell.
Halah, ribeuuut pake bahasa “cinta laura”. Kembali ke bahasa “cinta fitri” aja lah, so para lansia juga ga akan susah-susah buat nerjemahin. Haha.

Back to the story.. Uuuups, sorry!!!!
Gw masih inget beberapa tahun lalu, ketika gw pertama kalinya masuk ke SMP “IDOLA”. Sekolah yang hanya beberapa meter dari rumah gw, ato 5 menit kalo gw iseng lari pagi, aaand cuma ngeluarin 300 perak buat naek becak! (waduh???).
Nah, gw yang waktu itu emang ga se-sexy sekarang! Secara sekarang gw udah sering masker-an, creambath-an sama lulur-an (dih? Tante-tante banget dehh!!).

Terlalu banyak prolog niy, orang-orang keburu kaburrrr,,,,
Okeh singkat kata gw versi “putih-biru” adalah gw yang tergila-gila dengan basket, cinta mati sama kenshin himura dan gw yang bisa terkenal meski gw bukan ketua OSIS dan bahkan bukan juara pertama kelas (hmmm, kecuali gw juara pertama tabungan seangkatan! Halahhh, belaguuuu!!).

Gw ga pernah haus popularitas, gw ga pernah bangga punya temen ketua OSIS, ketua PASKIBRA, aktivis PRAMUKA atopun “mas gimin” tukang baso paling terkenal di sekolah gw! Daaaan gw ga berusaha selalu deket dengan guru-guru fisika, matematika atopun bahasa inggris. Itu semua hanya sebuah fakta kalo gw emang jago bersosialisasi and cerdas! (beeeuuuh, makin keliatan belagu niy!! Fiuuuh… yang sirik harap tiarap!! Haha).

Eiiittt, gw versi “putih-biru” juga jelas bukan cewe bego atopun males. Setidaknya gw ga pernah keluar dari 10 besarrrr. Dan gw bukan seorang yang non-organisasi. Gw pernah ngerasain gimana jadi sekretaris satu organisasi, meski hanya beberapa minggu karena gw diturunin jabatan dengan tidak terhormat gara-gara lebih mentingin basket daripada nulisin agenda sang ketua dalam kegiatan “bagaimana cara menolong korban yang pingsan dan tata cara mengangkat korban tenggelam”. Halahhhh, jiwa gw terlalu “garang” untuk ngusap-ngusapin mimisan korban atopun gimana ngasih pernapasan buatan buat yang kejang-kejang (hihi, berlebihan). Yang jelas, jiwa gw versi “putih-biru” adalah jiwa yang bebaaaass. Gw sering bolos gara-gara pengen liat NBA GAMES atopun finalnya KOBATAMA. Gw juga sering pura-pura ketiduran ga ikut pelajaran tambahan, gara-gara pengen tau kelanjutannya SAMURAI X. Aaaaahh, nikmatnya jadi gw versi “putih-biru”.

Gw versi “putih-biru” dengan rok panjang yang tengahnya dibikin robek selutut gara-gara susah jalan n lari-lari kalo kebetulan lagi ga ada guru iseng maen basket bareng anak-anak. Hehe. FYI, SMP “IDOLA” ini adalah sekolah yang mewajibkan seluruh siswi-nya berkerudung. Tapi anehnya kebanyakan organisasi memakai seragam non-kerudung (Halahhhh,,,,!!???).

Gw versi “putih-biru” mengidolakan BRITNEY SPEARS dengan lagu andalannya “SOMETIMES”, THE CRANBERIRIES dengan “ODE TO MY FAMILY”, AIR band dengan lagunya “SONG FOR YOU”, MEISSY dengan lagu “CI LUK BA”-nya, and SHEILA ON 7 dengan lagu “DAN”, “ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI”, n “PERHATIKAN RANI”. (halahhh, zamannya ORDE BARU banget ya? Hihi).

Gw versi “putih-biru” ga pernah perduli dengan cinta tapi meski begitu, gw banyak dicintai pria (halahhhhh, waeeeeeee!!). Gw lebih mencintai temen-temen dankeluarga, serta menyayangi poster “MICHAEL JORDAN & SCOTTIE PIPPEN” sebagai DEWA BASKET gw. (Hihi, piss yo….).

Gw versi “putih-biru” memiliki 4 orang sahabat yang mau menerima “keegoisan” dan “bentakan” gw. 4 orang sahabat yang jelas-jelas berbeda sifat dan pembawaan dengan gw. 4 orang sahabat yang menjadikan hidup gw menjadi lebih “wanita” (luv u, sista’!!).


Gw versi “putih-biru” adalahhhhhhh hidup, semangat, dan kebebasan!!

I missed to be a “thirteen”
With all of my cheering, infatuating and being apathetic!!!!!!

1 komentar:

  1. Wedeh eta potona meni ngemutan jaman keur ngora keneh...
    Emang sih bahula katingali imut imut,tapi ayna mah....... hehehehe
    pissss

    BalasHapus