Kamis, 22 Januari 2009

yippy..

Heluuu,, halooo..welcome to the jungle!
Idih?? garing banget y??
Ok, kudu dicatet niy! Tanggal 22 januari 2009, pertama gw nulis di blog ini. Diiih, gaptek ya gw? Orang-orang dari taun kapan kaliii. Hhhh..
First of all, gw mo say thanx buat seseorang yang meski rada maksaaa, halah, bikinin ni blog! Fuiiih, makin keliatan lebih gaptek aja gw! Bikin ginian aja ga bisa! Haaaah.
Sorry y, bukannya ga bisa..gw emang rada manja!! Haha..
Jujurnya, rada ga pede nulis disini. Secara gw ga fasih n ngerti bahasa indonesia yang baik dan benar! Apalagi sesuai EYD yang ditetapkan guru-guru bahasa. Ciiih, sekarang keliatan banget ke-amrik-an gw! Hihi.
Ok, bapa-bapa, ibu-ibu dan tamu undangan yang hadir. Halah, dikira di kawinan? Cukup dulu, I'll be back. Ok??

Jya ne..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar