Minggu, 25 Oktober 2015

Plis,, stop judjing! ✌

Allow me to share what my feeling today...
Ketika ada orang yang bilang "ajarkan anakmu beretika ketika bicara..". Oh,, plis... She is 3. Masi orok... Jangan diambil hatilah.. 
"emak gue ajeh sering banget diusir2 ga protes", batin saya dengan kesal berbicara. 
Ya,  saya Marah!! Jujur!!! Seolah anda berkata saya ga bisa mengajarkannya etika.. 
Okehhh,, mungkin saya sedang pms dan memasukkannya ke hati.. Tapi kali ini aja... Jangan bicara seolah anak saya seorang abege yang menginjak dewasa.. Again,, she's just 3. Masih bocah... 
Seolah saya seorang ibu yang ga bisa ngajarin anaknya??? Hufft... Saya sedang belajar jadi ibu.. Jangan kritik saya,, saya ga suka!!! 

Saya capek klo tiap waktu dikata-katain.. Klo gini, saya jadi suka males belajar lagi bagaimana mengajarkan anak balita bertingkah laku #baeud 

So plis... Dont judge me,, just respect!!!! 😎 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar